THQ Nordic Akuisisi IP Alone in the Dark dan Act of War

aitd
Alone in the Dark kini dimiliki THQ Nordic.

Jika kamu memulai hobi gamingmu pada tahun 90-an, tentunya Alone in the Dark bukan nama yang asing bagimu. Game bergenre “Lovecraftian survival horror” yang dibawa ke console tahun 2008 ini sukses buat para fansnya merinding disko. Kini, franchise yang terakhir kali dipublish Atari ini miliki rumah baru.

THQ Nordic umumkan bahwa mereka dapatkan IP Alone in the Dark. Game yang awalnya dibuat oleh Infogrames ini akhirnya dapatkan rumah baru setelah game terakhirnya bertajuk Illumination mendapatkan review yang sangat buruk dari para fansnya.

Selain Alone in the Dark, mereka juga umumkan bahwa Act of War juga berhasil dibeli. Game real-time-strategy yang dirilis tahun 2005 dan juga dipegang oleh Atari sebagai publishernya ini sempat dapatkan ekspansinya bertajuk High Treason. Sementara “penerus”-nya Act of Aggression dirilis tahun 2015 silam. Kini developernya sendiri, Eugen Systems sedang mengerjakan Steel Division 2 untuk PC.

Sayangnya, belum ada informasi apapun apakah THQ Nordic akan meremaster atau membuat game baru dari akuisisi kedua franchise tersebut.

Exit mobile version