THQ Nordic Bawa 4 Game Ke PAX East 2020!

ss ad3e72d02fc4270906e605ad4df02189843a68d2.1920x1080

PAX East merupakan sebuah ajang tahunan untuk para pengembang mengenalkan game-game barunya dihadapan banyak gamers, meski tahun ini banyak yang membatalkan kehadirannya pada event ini dikarenakan wabah virus corona, hal tersebut tak membuat PAX East kehilangan pesonanya, karena beberapa pengembang tetap akan meramaikan serta memeriahkan PAX East tahun ini.

Seperti yang dilakukan THQ Nordic, mereka tetap menghadiri PAX East dan memperkenalkan game terbaru mereka meski dengan banyaknya pengembang yang membatalkan kesanggupan mereka menghadiri acara tersebut. Mereka telah mengumumkan akan memperkenalkan 4 game yang sedang diantisipasi para gamers pada tahun ini, keempat game tersebut adalah SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated, Desperados III, Destroy All Humans, serta Darksiders Genesis.

Terkait hal tersebut, kita mungkin akan mendapatkan sedikit gameplay serta detail spesifik mengenai keempat game baru tersebut. Pastinya dengan pengumuman tersebut membuat para fans semakin penasaran dengan apa yang akan dihadirkan oleh THQ Nordic terhadap keempat game tersebut.

PAX East 2020 telah dimulai pada 27 Februari dan akan terus berlangsung hingga 1 Maret 2020, acara tersebut digelar di  Boston Convention and Exhibition Center, Amerika Serikat. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : N4G

Exit mobile version