THQ Nordic Resmi Hidupkan Game Legendaris PS2, TimeSplitters

in

Pastikan serinya berlanjut

Percayakah kamu bila tidak semua game bergenre FPS itu selalu serius, kejam maupun sadis ? seri TimeSplitters siap memberimu sebuah kejenakaan tentang hal tersebut. Melalui keberadaan 3 serinya, game yang hadir pada zaman-zaman keemasan PS2 ini dikenal sangatlah komikal dalam menyampaikan ceritanya. Bahkan, levelnya sendiri sudah hampir menyerupai serial-serial kartun barat.

Selain itu, TimeSplitters juga punya suatu menarik tentang “Time Travel” dimana kamu akan selalu berpetualang atau dihadapakan pada berbagai setting misi-misi yang bersifat multi-era, baik itu dari zaman yang serba klasik yang maupun yang ultra-futuristik.

 

Seri TimeSplitters Future Perfect merupakan seri terakhir yang rilis pada tahun 2005 lalu. Total sudah 14 tahun lamanya franchise ini tidak lagi muncul dan disinyalir akan terlupakan oleh faktor perkembangan zaman seperti pada sejumlah game-game klasik yang lain. Namun, THQ Nordic di sini untungnya telah berhasil menjalankan peran mulia sebagai sang malaikat penyelamat untuk franchise ini.

Pada tahun lalu, THQ Nordic sempat resmi mengakuisisi Ip TimeSpliiters dari pihak Crytek UK yang sudah lama bangkrut. Sejak saat itu, terlepas dari mereka yang juga sudah ikut menolong pihak Crytek dengan mentransfer seluruh personelnya ke Studio Dambuster milik Deep Silver (yang juga sudah diakuisisi oleh THQ Nordic), THQ masih bungkam terhadap rencana pengakuisisannya itu. Namun, barulah pada tahun ini THQ merasa siap untuk memberi kepastian tentang bagaimana keberlangsungan seri TimeSplitters.

Dilansir dari informasi press release-nya yang sudah dibuka, THQ Nordic akhirnya resmi mengumumkan hadirnya Steve Ellis selaku salah satu kreator asli franchise TimeSplitters untuk ikut bergabung dan memulai pengerjaan seri baru dari game tersebut. Sayangnya, mereka tidak memberikan informasi lebih tentang waktu pengembangan yang bisa secepatnya ditunjukkan. Namun, hal ini sepertinya sudah cukup dianggap melegakan bagi para fans yang masih ingat dan merindukan kembali seri game TimeSplitters.

 

Adakah diantara kamu yang mungkin mempunyai kenangan manis terhadap franchise game ini ?

Sumber: THQ Nordic


Baca pula informasi lain terkait THQ Nordic, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]brott.com

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.