THQ Nordic Sinyalkan Remake Destroy All Humans 2

in
Destroy All Humans
Saatnya musnahkan umat manusia di bumi.

Melakukan remake franchise yang populer di masanya bukan hal yang sangat mudah bagi para developer. Selain karena mereka harus tetap di rel yang sama, di sisi lain mereka juga harus buat mekanik baru yang berbeda dari seri orisinalnya. Kabar baiknya, tak sedikit dari kerja keras tersebut yang berakhir sukses. Salah satunya adalah Destroy All Humans.

Franchise milik THQ yang dibeli Nordic Games atau sekarang lebih dikenal sebagai THQ Nordic seharga 4.9 juta USD tersebut dapatkan remakenya tahun lalu dengan respon yang sangat positif dari para fansnya.

Tak hanya menjual nostalgia bagaimana seru dan konyolnya Furon Cryptosporidium atau Crypto melumat para manusia demi menyelamatkan rasnya dari kepunahan. Mereka juga tambahkan beberapa misi yang telah dihapus, update mekanisme control, hingga upgrade dan tambahan konten baru dalam gamenya. Kesuksesannya membuat mereka nampak akan melanjutkan remake untuk iterasi keduanya.

Video promosi diskon 50% Destroy All Humans di Steam yang baru saja dipublikasikan memberikan sinyal akan keberadaan remake sekuelnya. Ini ditunjukkan dengan adegan yang terjadi di akhir video yang menunjukkan Crypto-137, protagonis gamenya yang diganggu oleh kloningnya.

Kloningnya menanyakan apakah ia sudah selesai dengan promosinya tersebut, namun Crypto-137 mengatakan padanya untuk menunggu gilirannya karena menurutnya ia masih “akan memulainya”.

Mengetahui hal tersebut, para fans langsung asumsikan bahwa kloning yang mengganggu Crypto-137 tak lain dan tak bukan adalah Crypto-138, tokoh utama Destroy All Humans 2. Kostum 138 yang lebih gelap dengan aksen emas memberikan salah satu perbedaannya dengan 137 yang beraksen biru.

Tentu saja ini hanyalah spekulasi belaka karena THQ Nordic belum mengumumkan sama sekali apakah mereka tengah kerjakan remake dari Destroy All Humans 2. Namun dengan sinyal tersebut, sepertinya cukup aman bahwa mereka akan melakukannya.


Baca lebih lanjut tentang Destroy All Humans atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.