THQ Nordic Takkan Hadiri E3 Tahun Ini karena Ingin Nobar Piala Dunia


Follow Us

E3 tak hanya menjadi konvensi terbesar yang tak sabar ditunggui oleh gamer, tetapi juga kesempatan terbesar untuk para developer dan publisher untuk promosikan game yang mereka tengah kembangkan. Perusahaan besar seperti Microsoft, Sony, EA, Nintendo, Bethesda selalu datangi konvensi ini tanpa basa-basi untuk umumkan game yang telah mereka rahasikan selama bertahun-tahun, namun perusahaan game yang tergolong lebih kecil terkadang masih berpikir dua kali apakah akan mendatangi konvensi ini, THQ Nordic menjadi salah satu yang dipastikan takkan hadir untuk E3 tahun ini, namun alasannya bukan karena tak punya game untuk diumumkan tetapi karena ingin menonton turnamen sepak bola.

BACA JUGA  THQ Nordic Resmi Dapatkan Hak Milik atas Game Balap Kontroversial, Carmageddon
Nulis artikel dibayar

Lewat press release, THQ Nordic menuliskan sebagai berikut:

Dengan sangat disayangkan kami di THQ Nordic harus melaporkan bahwa kami tak mampu untuk ketinggalan satu momen pun dari event sepak bola terbesar ini. Maka dari itu, kami terpaksa untuk berdiam di kebun bir Wina kami tercinta kami, menonton sepak bola dan mungkin satu atau dua konferensi di Twitch (kami memataimu, Devolver) ketimbang melakukannya sendiri.

THQ Nordic saat ini telah memegang beberapa game besar seperti Darksiders 3, Biomutant, Fade to Silence, Wreckfest dan beberapa game lain yang belum diumumkan. Mereka memutuskan untuk mengambil Gamescom dan Pax West untuk umumkan seluruh game tersebut yang berlangsung pada 21 Agustus hingga 25 Agustus mendatang untuk Gamescom, dan sekitaran bulan September untuk Pax West.

BACA JUGA  THQ Nordic Resmi Dapatkan Hak Milik atas Game Balap Kontroversial, Carmageddon

Source: PCgamesn


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+