THQ Nordic Umumkan AEW Fight Forever Beserta Trailer Terbaru!

Aew Fight Forever

Publisher THQ Nordic dan Developer Yuke’s baru saja merilis showcase trailer terbaru untuk game gulat terbaru mereka yaitu AEW Fight Forever. Trailer ini memperlihatkan beberapa fitur gameplay.

Pada Trailer tersebut, terlihat Dr. Britt Baker bertarung melawan Adam Cole. Sebagai informasi, Kedua pegulat ini memang sedang berpacaran dan ini menambah bumbu komedi dalam trailer game ini.

Yang diperlihatkan dalam game ini tentunya mekanik gameplay yang simpel serta adanya inter-gender match dimana pemain dapat bertanding antar gender. Mini games yang unik juga hadir dalam game ini untuk menambah keseruan permainan.

Pegulat yang hadir dalam AEW Fight Forever

THQ Nordic Umumkan AEW Fight Forever Beserta Trailer Terbaru! 4

Sejauh ini, beberapa karakter telah dikonfirmasi akan hadir dalam AEW Fight Forever. CM Punk, Kenny Omega, serta Jon Moxley sudah dikonfirmasi terlebih dahulu. Pada trailer ini, Britt Baker, Adam Cole, Nyla Rose, Jungle Boy, dan Penta El Cero Miedo dipastikan juga hadir dalam game gulat terbaru ini.

Untuk mendiang Brodie Lee juga kemungkinan akan menjadi playable character. Beliau merupakan pegulat yang sangat populer di AEW semasa hidupnya dan telah banyak memberikan dampak positif terhadap perusahaan tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menjadi Game yang dinantikan fans gulat dunia?

THQ Nordic Umumkan AEW Fight Forever Beserta Trailer Terbaru! 5

Tentunya game ini pasti dinanti oleh para gamer dan fans gulat di seluruh dunia. Dengan pengalaman Yuke’s yang telah membuat banyak game gulat yang legendaris seperti WWE Here Comes The Pain di PlayStation 2 pasti membuat para gamer tidak sabar untuk memainkan game ini.

Dari trailer yang diperlihatkan juga tampak game ini dibuat mirip seperti Here Comes the Pain karena game tersebut sangat familiar oleh para gamer dan merupakan cult classic untuk platform PlayStation 2

AEW Fight Forever nantinya akan rilis untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Masih belum ada info pasti untuk tanggal perilisa ngame ini. Apakah kamu tidak sabar untuk memainkan game ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version