THQ Nordic Umumkan Comanche, Game ala Ace Combat Tapi dengan Helikopter

in ,

Agenda THQ Nordic untuk menghidupkan lagi franchise game lama rupanya telah kembali dijalankan. Setelah sebelumnya mereka mengkonfirmasi seri baru TimeSplitters yang masih dikerjakan, THQ sekarang justru telah akan bersiap mengeluarkan satu game yang memang sudah lama terlupakan.

 

Ialah Comanche, game Multiplayer PvP antar kendaraan udara yang dulunya sempat hadir di tahun 1992 silam. Kini, THQ Nordic telah resmi membangkitkan game ini entah secara remake maupun reboot dengan grafis yang jauh lebih modern. Tetap dengan memegang nama “Comanche” saja, Game ini pada dasarnya nampak mirip seperti Ace Combat. Hanya saja, kamu tidak akan mengendarai pesawat tempur dalam bermain, melainkan sebuah helikopter dan juga drone untuk sebagian aspek gameplaynya.

Karena masih berupa teaser, tidak banyak hal yang THQ Nordic tunjukan pada game ini kecuali adanya kemampuan spesial yang bisa dikeluarkan oleh kendaraan helikopter yang kamu tumpangi. Game Comanche sendiri dijadwalkan siap hadir secara Early Access di Steam pada sekitaran tahun 2020 nanti.

Bila kamu tak bisa cukup bersabar, kamu juga punya ospi untuk segera mendaftarkan diri dalam memainkan versi closed alpha maupun betanya di tahun ini melalui link berikut.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]