THQ Nordic Umumkan Comanche, Game ala Ace Combat Tapi dengan Helikopter


Follow Us

Agenda THQ Nordic untuk menghidupkan lagi franchise game lama rupanya telah kembali dijalankan. Setelah sebelumnya mereka mengkonfirmasi seri baru TimeSplitters yang masih dikerjakan, THQ sekarang justru telah akan bersiap mengeluarkan satu game yang memang sudah lama terlupakan.

Nulis artikel dibayar

 

Ialah Comanche, game Multiplayer PvP antar kendaraan udara yang dulunya sempat hadir di tahun 1992 silam. Kini, THQ Nordic telah resmi membangkitkan game ini entah secara remake maupun reboot dengan grafis yang jauh lebih modern. Tetap dengan memegang nama “Comanche” saja, Game ini pada dasarnya nampak mirip seperti Ace Combat. Hanya saja, kamu tidak akan mengendarai pesawat tempur dalam bermain, melainkan sebuah helikopter dan juga drone untuk sebagian aspek gameplaynya.

BACA JUGA  THQ Nordic Umumkan Rebel Cops, Spin-off dari Serial This Is The Police

Karena masih berupa teaser, tidak banyak hal yang THQ Nordic tunjukan pada game ini kecuali adanya kemampuan spesial yang bisa dikeluarkan oleh kendaraan helikopter yang kamu tumpangi. Game Comanche sendiri dijadwalkan siap hadir secara Early Access di Steam pada sekitaran tahun 2020 nanti.

Bila kamu tak bisa cukup bersabar, kamu juga punya ospi untuk segera mendaftarkan diri dalam memainkan versi closed alpha maupun betanya di tahun ini melalui link berikut.

BACA JUGA  THQ Nordic Umumkan Rebel Cops, Spin-off dari Serial This Is The Police

Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item