THQ Nordic Umumkan Rebel Cops, Spin-off dari Serial This Is The Police

Rebel Cops

Serial This Is The Police seringkali penulis sebut sebagai sebuah mutiara yang tersembunyi di tengah hutan belantara atau bisa dibilang cukup underrated. Tidak mengherankan memang karena game pertamanya sendiri terlalu fokus pada elemen manajemen yang sekilas terlihat membosankan, namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa cerita ala drama kriminalnya berhasil disajikan dengan sangat menarik.

Tidak ketinggalan, sekuelnya yang berjudul This Is Not The Police 2 hadir lebih gila lagi dengan elemen manajemen yang lebih kompleks, serta munculnya pertempuran turn-based ala game X-COM. Kamu bisa cek review This Is Not The Police 2 dari Gamebrott pada halaman ini.

Dan baru-baru ini pun, THQ Nordic bersama Weappy Studios mengumumkan sebuah spin-off dari serial This Is The Police yang berjudul Rebel Cops. Dimana sesuai namanya, kamu tidak lagi mengelola kesatuan kepolisian, melainkan mengelola sekelompok polisi yang memberontak demi menjunjung tinggi keadilan di kota yang sudah dikuasai mafia, bahkan kepolisian sendiri.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Seperti yang bisa kamu lihat pada trailer diatas, gameplaynya sendiri masih membawa elemen-elemen dari This Is The Police 2. Beberapa hal yang cukup menarik perhatian adalah seperti tidak ada lagi hitpoints, kemudian elemen-elemen permainan yang lebih fokus pada permainan ala gerilya atau stealth, serta sistem reputasi yang akan bergantung dari pilihan-pilihan moral yang akan kamu hadapi dan misi-misi yang kamu jalankan.

Satu hal menarik lainnya adalah berbagai lokasi pertempuran yang agaknya lebih luas, dan penuh dengan berbagai peluang yang dapat kamu manfaatkan selama pertempuran berlangsung. Kamu juga dapat menemukan berbagai loot yang bisa kamu manfaatkan untuk keberlangsungan kelompok pemberontakmu, atau kamu bisa juga menjual barang-barang tersebut di Black Market untuk uang tambahan.

Rebel Cops rencananya akan rilis pada 17 September 2019 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Rebel Cops atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version