THQ Nordic Umumkan Spin Off Darksiders Lengkap dengan Spesifikasi Minimum untuk PC

darksidersgenesis blogroll 1559771842895 1280w

Baru-baru ini THQ Nordic mengumumkan spin-off dari francshise game dengan genre action miliknya, yaitu Darksiders. Berbeda dari seri-seri sebelumnya, spin-off yang berjudul Darksiders Genesis ini mengusung gameplay yang mirip dengan Diablo dan mengambil latar cerita sebelum peristiwa di Darksiders pertama.

Sebagai game spin-off pemain akan menjalankan sebuah karakter bernama Strife yang merupakan Horseman keempat dari keseluruhan yang terdapat dalam semesta Darksiders. Dengan gameplay yang berbeda ini, tentunya membawa angin segar bagi penggemar Horseman yang terbiasa dengan gameplay action selama ini.

Darksiders Genesis akan mendukung mode single-player maupun twoplayer co-op dengan beberapa elemen khas yang masih tetap dipertahankan, seperti abilities karakter, item-item pendukung hingga weapon enchancements.

Game yang dikerjakan oleh Airship Syndicate ini juga telah tersedia di halaman Steam lengkap dengan spesifikasinya. Seperti apakah spesifikasi lengkapnya ? simak selengkapnya di bawah ini :

MINIMUM:

RECOMMENDED:

Darksiders Genesis rencananya tidak hanya rilis di PC saja, namun juga akan tersedia di beberapa platform lainnya, seperti Xbox One, PlayStation 4Nintendo Switch hingga konsol berbasis layanan cloud gaming milik Google, yaitu Stadia.

 

 


Mau baca artikel seputar Darksiders hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version