THQ Nordic Umumkan Game Survival Baru Fade to Silence

djfjyg

Hanya sesaat sebelum gelaran The Game Awards dilaksanakan, THQ Nordic secara mengejutkan mengumumkan sebuah game baru yaitu Fade to Silence. Mengusung genre survival, game ini nantinya mengambil latar belakang yang cukup unik yaitu dunia dingin pasca kiamat yang dingin dan mematikan. Game ini sendiri dikembangkan oleh Black Forest Games.

Layaknya game survival lainnya, kamu akan berperan sebagai seorang penyintas (survivor) bernama Ash yang harus bertahan hidup melawan kerasnya hutan lingkungan musim dingin yang selalu tertutupi oleh salju. Berusaha untuk terus bertahan dari kelaparan serta berbagai bahaya mulai dari hewan liar bahkan monster yang bukan hanya mengancam dirimu, namun juga kelompokmu.

Karena dalam deskripsinya, THQ Nordic menjelaskan bahwa Fade to Silence nantinya akan menjadi pengalaman bertahan hidup berkelompok yang kompleks, dan berfokus pada karakter-karakter yang ada di dalamnya. Pemain akan diminta untuk memutuskan siapa yang dapat ikut ke dalam kelompokmu dan siapa yang harus ditinggal.

 

Lingkungan dan cuaca dinamis juga akan menjadi faktor utama yang akan berpengaruh dalam game. Cuaca yang berubah-ubah juga bukan hanya memberikan imersi lingkungan  yang lebih nyata di dunia yang dingin dan hancur, namun juga akan menentukan apakah pemain dapat menyelamatkan karakter yang lain atau tidak.

Fade to Silence sendiri akan masuk ke Steam Early Access pada minggu depan 14 Desember. Jadi bagi kamu yang tertarik dengan game survival yang satu ini, kamu bisa segera menjajalnya nanti.

 

sumber: polygon

Exit mobile version