Thronebreaker: The Witcher Tales Kini Tersedia untuk iOS

thronebreaker 1136032 1280x0

Mengisi kekosongan konten The Witcher, Thronebreaker: The Witcher Tales dirilis di PC pada tahun 2018 silam. Game spin-off ini tawarkan gameplay Gwent tetapi dengan cerita dan sistem keputusan yang kamu cintai dari seri The Witcher garapan CD Projekt Red. Game ini berhasil raih resepsi yang luar biasa dari fans dan juga media, namun dari segi penjualan, game tidak begitu laris dan itu diakui oleh CDPR.

2 tahun setelah perilisannya, game kartu RPG ini kini dirilis untuk iOS. Port ini akan miliki konten yang sama dengan versi PC namun dengan penyesuaian tertentu untuk layar touchscreen.

Thronebreaker: The Witcher Tales kini telah tersedia dan dapat dibeli di Appstore. Bagi kamu pengguna Android, game ini direncanakan menyusul di tahun yang sama namun belum ada kepastian tanggal rilis untuk sementara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lain terkait Thronebreaker beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version