Thrustmaster T.Racing Scuderia Ferrari Edition – Headset Kece untuk Pecinta Ferrari

in , ,
Asd

Headset gaming mungkin kini telah banyak di pasaran dengan beragam tampilan, warna suara, dan tentunya beragam gimmick yang ditawarkan. Beberapa pabrikan bahkan membuat edisi khusus dengan bekerja sama dengan game, ataupun brand lain. Namun untuk Thrustmaster, yang notabene mereka berkutat di seputar perangkat balap dan terbang mereka memilih sang “kuda jingkrak” Ferrari untuk headset gaming balap miliknya.

T.Racing Scuderia Ferrari Edition ini bukanlah menjadi headset gaming paling murah ataupun paling mahal yang dimiliki oleh Thrustmaster. Dengan banderol sekitar USD 100 namun keetika kami cari di ecommerce lokal harganya bisa menyentuh 2 Jutaan Rupiah, headset ini akhirnya bisa dibilang telah masuk ke dalam ranah headset gaming high-end.

Asdwa

Secara kualitas material headset ini sendiri memang terasa premium dengan berbagai bagian berbahan metal, plastik keras, dan juga kulit sintetis yang lembut. Logo emblem timbul Ferrari juga bisa kamu temukan di sisi kiri-kanan headsetnya.

Untuk lengkapnya, kamu bisa lihat di bawah ini:

Spesifikasi lengkap Thrustmaster T.Racing Scuderia Ferrari Edition

TipeKabel
Panjang Kabel3.00 m
WarnaMerah
Driver50 mm
Koneksi Headset3.5 mm jack
Dukungan PlatformPlaystation 4 , Xbox One , PC , Nintendo Switch, PSP, 3DS, Mobile, Tablet
TambahanVolume control , Microphone mute switch
Tipe HeadbandOverhead
Tipe EarphoneOver-the-ear memory foam 25 mm
Fitur Unggulan
True 50 mm drivers untuk suara yang bebas, crystal-clear, saturation
Mikrofon yang bisa dilepas dan diatur sesuai pengguna
Suara yang sudah diseimbangkan bass, middle dan treble untuk sesi gaming
Keluaran power 116 ± 3 dBSPL untuk Verzerrkontrolle ( ? 1%) yang optimum
Isolasi pasif yang efektif

Verdict

Headset ini memang dikususkan bagi mereka yang menyukai dan bahkan mencintai brand Ferrari karena headset ini sendiri merupakan produk resmi berlisensi dari mereka. Bentuknya sendiri juga menyerupai headset kru pit yang bisa kamu lihat di acara-acara balapan. Semua hal itu juga didukung dengan build quality yang mumpuni dan finishing yang membuat headset ini terlihat premium.

Efa

Namun untuk urusan suara, headset ini bisa dibilang kurang versatile karena fokus utama dari headset ini sebagai headset gaming balap simulasi. Suara yang ditawarkan mungkin akan cocok digunakan ketika bermain game, namun akan terasa biasa saja dan bahkan cenderung flat ketika digunakan untuk keperluan lainnya seperti mendengarkan musik ataupun menonton video. Yang mungkin akan membuatmu berpikir 2x ketika akan mengambil headset ini.


angan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]