Thrustmaster T150 Pro – Unboxing dan Impresi Steering Wheel Termurah Paling Worth!

Thrustmaster T150 Pro Cover

Mencari steering wheel pertama untuk menaikkan pengalaman bermain game balapan mungkin menjadi salah satu hal yang membingungkan. Terutama karena perangkat ini sendiri punya harga yang lumayan “pricey” sehingga membuat banyak gamer mengurungkan niatnya untuk membelinya.

Namun untungnya, selalu ada pilihan ramah kantong yang bisa dipilih dan untuk steering wheels ini merk kenamaan di steering wheels – Thrustmaster menyediakan T150 sebagai pilihan bagi mereka yang baru ingin membeli steering wheels pertama mereka atau sekedar mencari steering wheels dengan harga terjangkau.

Versi update T150 Pro yang kami review ini sendiri mendapatkan peningkatan terutama pada pedal set yang kini mendapat satu pedal tambahan untuk kopling/clutch. Serta permukaan pedal yang sekarang punya panel besi yang membuatnya semakin solid.

Untuk lengkapnya, kamu bisa lihat di bawah ini:

Spesifikasi lengkap Thrustmaster T150 Pro:

Kelengkapan 1x Steering Wheels
1x T3PA Pedal Set
1x Brake mod
1x Mounting Meja
Kontrol 13 Tombol Action
D-Pad
2 Paddle Shifters
Pedal Gas dan Rem
Lingkar Kemudi 11″ / 28 cm
Jarak Rotasi 270-1080°
Konektor USB
Dukungan Platform PlayStation 3
PlayStation 4
Windows PC
Fitur Unggulan – Force Feedback yang dapat disesuaikan
– Tombol khusus untuk membagikan (mode PS4)
– Rotasi stir yang bisa diatur hingga 1080°
– Pedal Shifter yang tahan hingga 500.000 aktifasi
– Driver khusus untuk mengontrol semua fungsi

Verdict

Thrusmaster T150 Pro sendiri menawarkan solusi bagi mereka yang ingin mencari steering wheels berkualitas tinggi dengan harga yang paling murah. Build quality-nya sendiri memang lebih ekonomis ketimbang steering wheels yang lebih mahal, namun tetap kokoh serta punya akurasi yang tidak kalah dengan steering wheels di atasnya.

Harganya sendiri bisa dibilang lebih murah ketimbang opsi lainnya yaitu Logitech G29 karena masih berada di kisaran 4 jutaan Rupiah. Namun sisi minusnya adalah paket yang belum termasuk shifter / pemindah gigi meskipun pedal set-nya telah memiliki clutch. Sedangkan tambahan yang disediakan oleh Thrustmaster jauh lebih mahal ketimbang yang dimiliki oleh Logitech.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version