Thymesia — RPG dengan Tema Karakter Plague Doctor Diundur ke 2022

thymesia

Developer OverBorder Studio baru-baru ini mengumumkan bahwa game RPG dengan vibe ala Dark Souls dimana pemainnya akan berperan sebagai sesosok Plague Doctor — Thymesia ditunda rilis tahun ini. Secara spesifik, perilisan yang sebelumnya jatuh pada 7 Desember bulan depan kini diundur menjadi tahun 2022 tanpa tanggal baru yang lebih pasti.

Sang developer menjelaskan bahwa mereka ingin gamenya dirilis dengan keadaan yang lebih matang. Namun penundaan ini agaknya juga mereka manfaatkan untuk pemolesan di PS5 dan Xbox Series X|S setelah sebelumnya diumumkan akan rilis untuk PC saja.

Berbicara sedikit soal gamenya, Thymesia memiliki gameplay yang tentunya tidak asing bagi kamu penikmat game souls ataupun souls-like maupun hack and slash secara umum. Pemain akan berperan sebagai manusia setengah gagak dalam membasmi mahluk-mahluk mengerikan yang muncul akibat wabah penyakit mematikan, demi mengembalikan ingatannya yang hilang. Satu fitur yang menarik adalah pemain dapat menyerap penyakit yang diidap musuh dan merubahnya menjadi senjata.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Thymesia rencananya akan dirilis di tahun 2022 untuk PC, PS5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Thymesia atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version