Thymesia – Sebuah Game RPG Ala Dark Souls Dengan Mekanisme Pertarungan Cepat


Follow Us

Tak dapat dipungkiri bahwa eksistensi franchise andalan From SoftwareDark Souls mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap industri dunia game. Formula souls-like dengan menawarkan tingkat kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utama terbukti mampu membuat para gamer jatuh hati.

Nulis artikel dibayar

Tentunya, kini formula tersebut telah banyak diimplementasikan oleh para developer melalui berbagai karyanya sendiri. Namun untuk menggaet atensi para gamer, para developer tersebut harus menawarkan sebuah keunikan yang tak dimiliki game lain. Dan tampaknya hal tersebut yang coba dilakukan oleh OverBorder GameStudio melalui sebuah game ambisiusnya – Thymesia.




Game bergenre souls-like tersebut tentunya sangat mengingatkan kita pada vibe yang dihadirkan dalam Dark Souls. Namun tentunya OverBorder GameStudio akan menyuntikan perbedaan pada gamenya tersebut, dimana tempo & gerakan pertarungan akan terasa lebih cepat, tentunya dengan berbagai combo * move set unik yang dapat diakses.

BACA JUGA  7 Alat Tak Lazim yang Digunakan Para Hardcore Gamer Untuk Menaklukan Seri Dark Souls!

Untuk saat ini Thymesia masih dalam tahap pengembangan, OverBorder GameStudio juga masih belum mengkonfirmasi terkalit tanggal rilis & platform rilis yang akan dituju Thymesia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item