Thymesia – Sebuah Game RPG Ala Dark Souls Dengan Mekanisme Pertarungan Cepat

54458107 417972692104491 8173220879073804288 o

Tak dapat dipungkiri bahwa eksistensi franchise andalan From SoftwareDark Souls mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap industri dunia game. Formula souls-like dengan menawarkan tingkat kesulitan super tinggi sebagai daya tarik utama terbukti mampu membuat para gamer jatuh hati.

Tentunya, kini formula tersebut telah banyak diimplementasikan oleh para developer melalui berbagai karyanya sendiri. Namun untuk menggaet atensi para gamer, para developer tersebut harus menawarkan sebuah keunikan yang tak dimiliki game lain. Dan tampaknya hal tersebut yang coba dilakukan oleh OverBorder GameStudio melalui sebuah game ambisiusnya – Thymesia.




Game bergenre souls-like tersebut tentunya sangat mengingatkan kita pada vibe yang dihadirkan dalam Dark Souls. Namun tentunya OverBorder GameStudio akan menyuntikan perbedaan pada gamenya tersebut, dimana tempo & gerakan pertarungan akan terasa lebih cepat, tentunya dengan berbagai combo * move set unik yang dapat diakses.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini Thymesia masih dalam tahap pengembangan, OverBorder GameStudio juga masih belum mengkonfirmasi terkalit tanggal rilis & platform rilis yang akan dituju Thymesia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version