Tidak Ada Mode Karir Offline untuk Gran Turismo Sport

Gran Turismo Sport PS4 PlayStation VR Support

Setelah kemarin menyatakan bahwa tidak ada fitur cuaca dan waktu dinamis pada gamenya, yang dikonfirmasi langsung oleh sang Game Designer,  Kazunori Yamauchi. Kini terdapat satu berita yang mengejutkan lagi dari game racing ini. Dalam sebuah percakapan di forum GTPlanet lewat pengumpulan bukti-bukti yang ada dari acara demo Playstation dan dari video Public Beta Menu dari Gran Turismo, bahwa Gran Turismo nantinya tidak akan memuat mode Karir Offline di dalam gamenya.

Mode Campaign memang masih ada, namun mode tersebut dibagi menjadi 4 bagian yaitu Beginner’s School, yaitu event untuk latihan mengemudi awalmu sebagai pembalap. Circuit Experience dimana kamu membiasakan diri dengan lintasan track balapan. Mission Challenge yang tentu saja mengasah kelihaianmu dalam mengemudi lewat berbagai tantangan. Dan yang terakhir Racing Etiquette, yaitu mode yang mengajarimu tentang etika-etika seorang pembalap di sebuah balapan resmi.

Dalam Menu lainnya yaitu Sport, lebih mengarah kepada even-even online dari GT Sport sendiri. Dalam kata lain mode Sport adalah ajang PVP (Player vs Player) dari GT Sport. Bahkan, Pada Sport kita juga bisa melihat GT Sport Live TV, dan GT Sport Report yang akan menunjukkan perkembangan berita dari even-even resmi dari GT Sport.

Mode lainnya seperti Online masih terkunci, namun kami beranggapan ini hanyalah portal dari komunitas dari GT Sport nantinya. Mode Arcade tentunya mode untuk mencoba balapan melawan musuh dalam satu kali balapan. Brand Central adalah perpustakaan mobilmu yang diurutkan menurut merk-nya. Sebagai informasi, GT Sport hanya akan berisi kurang dari 200 mobil saja. Itupun nantinya dibagi dalam berbagai kelas. Sedangkan Scape adalah mode foto untuk mengambil foto mobilmu di berbagai pemandangan pilihanmu.

Entah apakah nantinya pihak Polyphony Digital akan menambahkan fitur karir ketika game telah dirilis. Namun, mengingat Yamauchi mengejar kestabilan dalam GT Sport ini kita bisa beranggapan bahwa GT Sport akan memfokuskan dirinya menjadi sebuah game simulasi balap online. Yang menguji para pemainnya untuk saling bersaing layaknya sebuah ajang eSport. Jadi, sepertinya kita tidak akan menjumpai fitur karir offline seperti yang biasanya ada di seri-seri sebelumnya. Cukup disayangkan..

Exit mobile version