Tidak ada Need For Speed Baru untuk Tahun ini

need for speed 2015 3160927

Kelihatannya rencana EA untuk merubah seri Need For Speed dari seri tahunan menjadi 2 tahunan akan direalisasikan. Sang pengembang, studio Ghost Game mengumumkan hal ini lewat postingan official-nya bahwa seri Need For Speed selanjutnya baru akan meluncur pada 2017. Dalam postingan itu pula studio Ghost Game berterima kasih atas dukungan dan feedback dari para pemain sehingga game bisa seperti sekarang. Namun mereka juga mengkonfirmasi bahwa mereka masih masuk dalam tahap “Membangun pondasi” untuk game Need For Speed selanjutnya, dan akan dirilis tahun depan.

Namun, selama tahap pengembangan tersebut bukan berarti mereka akan bekerja secara diam. Ghost Game malah mempersilahkan komunitas pemainnya untuk memberi feedback untuk game selanjutnya ini. Mereka ingin bekerja sama dengan komunitasnya untuk mencari tahu arah manakah yang paling sesuai untuk game Need For Speed selanjutnya. Di akhir postingan tersebut, Ghost Game juga menyertakan infografik mengenai pencapaian para pemain di dalam game Need For Speed sejak dirilis pada 2015 silam. Bahwa para pemain telah memainkan 550 juta even, mengambil 36 juta snapshot, hingga uang in-game yang telah mencapai 2,5 juta dollar. Untuk lengkapnya kamu bisa melihat langsung blog official Need for Speed.

Apakah kamu juga memainkan game Need For Speed ini? Dan kira-kira apa yang kamu inginkan dari seri terbarunya untuk tahun depan? Apakah tetap dengan balapan liar dengan banyak modifikasi seperti Need For Speed 2015 ini, atau malah balapan mobil-mobil exotic seperti pada seri Hot Pursuit dan Rival?

sumber: gamespot

Exit mobile version