Tidak Ada Sistem PAY 2 WIN Dalam Game Tom Clancy’s : The Division

Game bergenre TPS besutan Ubisoft, Tom Clancy’s : The Division sudah dipastikan tidak ada system microtransaction. Walaupun begitu para pemain yang telah bermain BETA Tom Clancy’s The Division mungkin sudah mendengar apa itu “Phoenix Credit”, tetapi itu kedengarannya tidak bisa dibeli menggunakan uang asli, tetapi itu hanya bisa menggunakan uang In-Game. Hal ini sudah dipastikan oleh Natchai Stappers selaku Community Manager, beliau mengatakan Tom Clancy’s : The Division tidak akan ada system Pay To Win.

https://twitter.com/natchai_/status/703229905409073152

Natcahi Stapper juga mengatakan Ubisoft akan menjelaskan tentang “Phoenix Credit“ diwaktu yang akan datang.

Pada awalnya Ubisoft mempunyai ide untuk mengadakan fitur Microtransactions di game Tom Clancy’s : The Division pada awal tahun 2014. David Polfeldt selaku Managing Director mengatakan Ubisoft pasti melihat kemungkinan pemain akan menggunakan fitur Microtransactions untuk kebutuhan In-Game mereka.”Beberapa hal-hal dalam game jika ingin diselesaikan pasti membutuhkan waktu yang sangat lama dalam game tersebut dan ada beberapa orang yang tidak suka membuang waktunya dalam game tersebut, jadi mereka ingin menggunakan jalan pintas untuk menyelesaikannya.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bulan Januari tahun 2016, Magnus Jenssen selaku Creative Director bahwa rencana untuk menambahkan fitur Microtransactions sudah dihilangkan dan sudah dipertimbangkan, dan itu tidak akan pernah ditambahkan kedalam game tersebut. Jadi disana tidak akan ada fitur Microtransactions. NO SHORCUT GUYS.

Walaupun begitu Tom Clancy’s : The Division akan menambahkan ekstra content tambahan dalam game tersebut dalam Three Expansions

kelihatan menarik ya guys? TC:TD mungkin akan sangat seru tanpa fitur Microtransations, setuju sobat gamebroot?

Sumber

Exit mobile version