Tidak Adanya Fitur Pause di Elden Ring Membuat Gamer Kaget

Elden Ring Pause

Beberapa waktu yang lalu, developer FromSoftware yang dikenals sebagai pembuat game Souls-like baru saja memperlihatkan video gameplay dari game terbaru mereka, yaitu Elden Ring. Video gameplay berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan seperti apa permainan video game terbaru dari FromSoftware ini. Dan ternyata ada gamer yang kaget karena Elden Ring tidak memberikan fitur Pause pada game!

Git Gud! Elden Ring Tidak Memberikan Fitur Pause Game untuk Player

Informasi ini didapatkan pada sebuah postingan thread pengguna akun bernama u/Agitated_Illustrator di forum Reddit. Pada postingan tersebut, dia menyadari bahwa video gameplay Elden Ring yang baru saja rilis beberapa waktu yang lalu tidak menyediakan fitur Pause pada game untuk Player.

Pada awalnya dia mengira ketika pemain membuka menu Inventory, game akan masuk ke mode Pause sama seperti Sekiro: Shadows Die Twice. Namun ternyata tidak. Developer FromSoftware kembali menghadirkan fitur dimana Player tidak diberikan kesempatan melakukan Pause dalam game Elden Ring.

Kalian bisa lihat postingan dari pengguna akun Reddit u/Agitated_Illustrator melalui screenshot di bawah ini.

Aku kira buka menu Inventory akan membuat game masuk mode Pause seperti Sekiro. Tapi ternyata karakternya tetap bergerak di background, kelihatannya kita tidak bisa melakukan Pause di game ini.

Reaksi Gamer Lain

Tidak Adanya Fitur Pause di Elden Ring Membuat Gamer Kaget 5

Mengetahui tidak adanya fitur Pause dalam game Elden Ring yang mengejutkan bagi pengguna akun u/Agitated_Illustrator, memunculkan berbagai reaksi dari gamer lain di Reddit. Mereka memberikan berbagai reaksi yang merasa terhibur dengan reaksi u/Agitated_Illustrator. Itu karena tidak adanya fitur Pause di game buatan FromSoftware sudah biasa terjadi, seperti seri Dark Souls dan Bloodborne.

Mereka juga memberika penjelasan detil kenapa Elden Ring tidak menghadirkan fitur Pause ketika membuka menu Inventory. Itu karena game ini akan menghadirkan Multiplayer Online dimana Player dapat bermain dengan Player lain bekerja sama menyelesaikan Elden Ring. Atau bisa jadi mereka justru menjadi musuh satu sama lain.

Elden Ring Ditunda Hingga Akhir Februari 2022

Tidak Adanya Fitur Pause di Elden Ring Membuat Gamer Kaget 6

Pada awalnya, Bandai Namco dan FromSoftware jelaskan bahwa gamenya akan siap bulan Januari 2022 mendatang. Namun sayangnya mereka dengan berat hati harus menundanya game ambisius tersebut.

Apa alasan game Elden Ring ditunda perilisannya? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer kaget melihat video gameplay Elden Ring tidak memberikan fitur Pause pada game ketika membuka menu Inventory seperti Sekiro: Shadows Die Twice. Jadi tidak sabar mencoba bermain game Souls-like terbaru dari developer FromSoftware.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version