Tidak akan ada Microtransaction di Gran Turismo Sport


Add Friend
Kazunori Yamauchi konfirmasikan tidak akan ada microtransaction.

Melalui event PlayStation Experience SEA di Malaysia kemarin, Kreator Gran Turismo, Kazunori Yamauchi mengkonfirmasikan bahwa tidak akan ada microtransaction di game terbaru Gran Turismo Sport.

Dilansir dari video yang diunggah oleh YouTuber Indonesia Gema Show (yang bisa kamu tonton di bawah), dalam sebuah sesi pertanyaan Gema menanyakan ada atau tidaknya microtransaction di Gran Turismo Sport pada Yamauchi. Beliau awalnya kurang fokus dan hanya mengkonfirmasikan akan adanya update trek dan mobil di mode multiplayernya, namun setelah beliau diingatkan kembali akan pertanyaan Gema, beliau langsung menjawab tidak akan ada microtransaction di Gran Turismo Sport.



Ini merupakan hal yang tidak biasa, mengingat banyaknya microtransaction yang diberikan di game-game AAA beberapa tahun terakhir, termasuk Gran Turismo 6 dimana kamu bisa membeli in-game credit dengan uang asli. Membuat permainan tentunya menjadi tidak balance karena mereka yang membelinya bisa mengakses part mobil yang lebih baik.

BACA JUGA  Sony Umumkan Daftar Exhibitor dan Game yang Bisa Dimainkan di PlayStation Experience

Gran Turismo Sport akan dirilis tanggal 17 Oktober secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.