Tidak Akan Ada PlayerUnknown’s Battlegrounds 2 di Masa Depan

astgret

PlayerUnknown’s Battlegrounds kini tetap menjadi perhatian utama dari para gamer di seluruh dunia. Dengan update besar yang akan tiba dengan map baru dan segudang fitur lainnya, pengembang PUBG Corp pun kelihatannya bisa tenang untuk beberapa waktu kedepan bahwa game mereka dapat dipastikan akan menyenangkan para pemainnya untuk terus bermain sembari mereka menyempurnakan optimalisasi gamenya serta menghabisi para cheater yang masih berkeliaran di dalam game. Sehingga bisa dibilang PUBG akan dapat terus berjalan aman untuk beberapa tahun kedepan.

map Desert yang akan masuk ke dalam update besar PUBG

Namun, bila ditanya apakah PUBG corp akan membuat sekuel game ini di masa depan? Maka jawabannya adalah ‘Tidak akan ada PUBG 2‘. Hal ini sendiri disampaikan oleh sang kreator Brendan Greene dalam wawancaranya dengan IGN , bahwa rencana PUBG untuk 5 tahun ke depan adalah mendorong game mereka untuk dapat masuk ke ranah konsol. Dengan versi Xbox One sebentar lagi akan dirilis, entah apakah Greene memang membutuhkan waktu hingga 5 tahun untuk membujuk Sony agar dapat membawa gamenya ke konsol Playstation 4. Atau mungkin ia juga ingin agar PUBG muncul di platform konsol lain seperti Nintendo Switch, atau bahkan Playstation 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan seperti apa PUG 5 tahun kedepan?

Melanjutkan persoalan sekuel PUBG yang tidak akan pernah dibuat, Greene menjelaskan bahwa mereka akan memperlakukan PUBG dengan ‘mengembangkan game sebagai service’. Sehingga layaknya game-game online berbasis service lainnya, maka kita akan melihat PUBG ini akan terus dikembangkan namun masih dalam satu game yang sama. Kira-kira menurutmu akan berapa lama PUBG ini akan mampu bertahan?

 

sumber: tweaktown

Exit mobile version