Tidak Akan Ada Seri Arkham Lagi Untuk Batman


Follow Us

Seri Batman Arkham harus diakui menjadi salah satu game superhero terbaik yang pernah hadir untuk para gamer . Dengan pola permainan yang membebaskanmu untuk mengeksplorasi kemampuan dari sang pahlawan berjubah dalam membasmi kejahatan sekaligus memberikan pengalaman baru bagi para pecinta komik DC untuk lebih mendalami dunia Batman yang ikonik. Tapi, setelah 4 seri Arkham dilalui oleh para gamer sang pengembang Rocksteady akhirnya mengistirahatkan franchise ini untuk memberi napas bagi tim pengembang maupun para gamer agar tidak bosan dengan game mereka tersebut. Dan sepertinya setelah seri terakhir yaitu Arkham Knight dirilis pada 2015 kita tidak akan pernah menemui seri Arkham kembali untuk kedepannya.

Nulis artikel dibayar
Kita tidak akan menemui petualangan baru dari Batman Arkham

Pernyataan tersebut sendiri diucapkan oleh sang voice actor, Kevin Conroy yang juga mengisi sura Batman dalam serial animasinya tersebut ketika menghadiri Nashville Wizard World Comic Con. Ditanya oleh salah satu fans apakah ia mengetahui tentang adanya rencana untuk pembuatan game Batman Arkham baru atau ekspansi lainnya. Conroy menjawab bahwa ia juga tidak dapat mempercayainya namun mereka (Warner Bros – Rocksteady) tidak akan membuat seri terbaru untuk Arkham. Kamu juga bisa melihat pernyataan lengkapnya di video di bawah.

Tentunya memang mengecewakan mengetahui fakta bahwa tidak akan lagi petualangan di kota Gotham untuk melawan penjahat-penjahat ikonik seperti Deathstroke, Mr. Freeze, dan bahkan Riddler. Tapi di sisi lain hal ini merupakan keputusan yang bijak dari Warner Bros agar franchise Batman sendiri tidak mengalami kelelahan dan berakhir membosankan. Dan Rocksteady mampu mengembangkan game dengan tema lain yang mungkin masih berhubungan dengan superhero DC, atau bahkan sesuatu yang benar-benar baru. Mengingat hingga kini belum ada informasi tentang game terbaru yang tengah dikerjakan Rocksteady, tentunya kita berharap game selanjutnya dari mereka mampu tampil mengejutkan.

 

sumber: vg247


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item