Perilisan Demo Gratis dari Game Final Fantasy Origin Bermasalah, Tak Bisa Dimainkan

Trial Demo Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Melalui acara E3 2021 yang telah berlangsung di hari ke-2, Square Enix telah mengumumkan game terbaru mereka berjudul Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin. Game ini juga telah tersedia berupa Trial Version di Playstation Store untuk Playstation 5. Namun sangat disayangkan, trial version game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin diketahui rupanya bermasalah.

Masalah apa yang terjadi pada trial version game terbaru dari Square Enix? Yuk, kita cari tahu bersama!

Trial Version Game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Bermasalah

Pada awalnya Square Enix ingin memamerkan game terbaru mereka ini melalui trial verson atau demo yang dapat dimainkan hari ini yang bisa didapatkan di Playstation Store untuk Playstation 5. Trial version ini berlaku mulai dari 13 Juni sampai 24 Juni 2021.

Namun, tampaknya rencana mereka tidak berjalan lancar. Trial version game terbaru dari Square Enix itu mengalami masalah sehingga para pemain tidak dapat mencoba game ini.

Kalian bisa lihat sendiri error game-nya pada saat dimainkan pada platform Playstation 5 di bawah.

Konfirmasi Resmi

Adanya masalah pada trial version game ini telah diketahui oleh akun resmi sosial media Twitter game ini. Kalian bisa lihat pernyataannya melalui tweet akun resmi Twitter di bawah ini.

Kami menyadari masalah yang dialami ketika mencoba download dan memainkan Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin Trial Version.

Kami sedang berusaha memperbaiki masalah ini dan akan memberikan kabar terbaru secepatnya, kami memohon kesabaran dari kalian semua.

Tentang Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin

Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin adalah game terbaru dari Square Enix yang dikembangkan oleh developer Team Ninja (Nioh, Ninja Gaiden I-III), divisi dari perusahaan Koei Tecmo.

Menceritakan para Warrior of Light yang harus mengalahkan penguasa Garland untuk menyelamatkan dunia. Namun ketika mereka menghadapi sosok yang diduga adalah Garland, sang antagonist tersebut menyebut dirinya sebagai Chaos.

Dilihat dari trailer yang ditunjukkan oleh Square Enix, game ini akan ber-genre hack n slash. Sekilas game ini memiliki kemiripan dengan game yang dikembangkan oleh Team Ninja sebelumnya, yaitu Nioh dan Nioh 2. Game ini rencananya akan rilis tahun 2022 untuk platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series dan PC.

Itulah informasi mengenai game trial version Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin mengalami masalah sehingga tidak bisa dimainkan. Mari kita tunggu informasi resmi selanjutnya dari pihak Square Enix mengenai perkembangan masalah ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Stranger of Paradise: Final Fantasy Origin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version