Tidak Bisa Main Offline Saat Rilis, Penggemar Left 4 Dead Kecewa dengan Back 4 Blood

Back 4 Blood Offline

Setelah game Back 4 Blood diumumkan, para penggemar Left 4 Dead sangat antusias menunggu game ini rilis. Bukan hanya memiliki kemiripan pada gameplay, mereka sangat senang bahwa game ini dibuat oleh para kreator yang mengerjakan Left 4 Dead. Namun, baru-baru ini para penggemar game Left 4 Dead dibuat kecewa dengan pengumuman baru dari game spiritual successor-nya.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Back 4 Blood Harus Dimainkan Secara Online Saat Rilis Nanti

Beberapa waktu yang lalu, developer Turtle Rock Studios mengatakan bahwa pada saat rilis nanti, Back 4 Blood harus dimainkan dengan koneksi internet. Itu berarti pemain harus dalam kondisi selalu online ketika bermain Back 4 Blood.

Sedang Diusahakan Tersedianya Offline Mode

Mengetahui hal tersebut, para gamer menanyakan hal yang sama kepada pihak developer, yaitu “apakah game Back 4 Blood akan memiliki offline mode tanpa harus terkoneksi jaringan internet?”. Developer Turtle Rock Studios memberikan jawaban dari pertanyaan mereka.

Berikut adalah pernyataan resmi dari developer Turtle Rock Studios terkait offline mode pada game Back 4 Blood.

“Kami saat ini sedang mencari cara supaya kami dapat memasukkan fitur offline kedepannya. Tapi kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk bermain saat rilis.”

Kebijakan dari Turtle Rock Studios tersebut justru menjadi boomerang bagi mereka karena para gamer terlebih penggemar Left 4 Dead tidak senang dengan hal tersebut. Berbagai kritikan dan komentar kesal membanjiri sosial media Twitter.

Kalian bisa lihat beberapa kritikan serta komentar yang mewakili perasaan kecewa dari para gamer di bawah ini.

Kekecewaan Para Penggemar Left 4 Dead Terhadap Back 4 Blood

Pernyataan dari developer memunculkan sebuah pertanyaan besar. Kenapa mereka melakukan hal itu? Padahal AI pada karakter dan zombie sudah ada pada game-nya. Kenapa harus memerlukan koneksi internet, tidak seperti Left 4 Dead yang bisa dimainkan secara offline?

Turtle Rock Studios sempat memberikan pernyataan bahwa mereka akan membuat Back 4 Blood sangat menyenangkan. Sama halnya ketika para gamer memainkan Left 4 Dead dengan fitur teknologi dan graphic yang modern.

Itulah informasi mengenai penggemar Left 4 Dead tidak senang dengan kebijakan harus dimainkan secara online saat rilis dari developer Back 4 Blood. Apapun kondisi kebijakan dari developer Back 4 Blood, mari kita tunggu saja ketika game ini dapat dimainkan dengan offline mode.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood, Left 4 Dead atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version