Tidak Bisa Memberi Refund, Paradox Interactive Bagikan Game dan DLC Mereka Secara Gratis

Paradox Interactive logo
Kamu bisa memilih antara satu buah game atau dua DLC.

Beberapa waktu lalu, Paradox Interactive mengumumkan kenaikan harga produk mereka yang berlaku pada sejumlah wilayah di dunia termasuk Indonesia. Tak perlu waktu lama, keputusan itu langsung menuai protes keras dari para penggemar.

Karena protes yang datang terus – menerus, Paradox Interactive memutuskan untuk mengembalikan harga seperti semula. Selain itu, mereka juga berjanji untuk memberi refund kepada gamer yang membeli produk mereka saat harga dinaikkan. Tepatnya antara 17 Mei sampai hari ini (tanggal 6 Juli saat mereka membuat pernyataan).

Sayangnya, hal tersebut tidak mungkin dilakukan. Sebagai gantinya sekaligus permintaan maaf, Paradox Interactive memutuskan untuk membagikan game dan DLC mereka secara gratis. Hal ini hanya berlaku di wilayah yang tidak menggunakan USD saja dan tidak berlaku juga untuk yang membeli melalui Origin, Twitch, dan melalui anonymous reseller G2A.

Apabila kamu merasa berhak mendapatkan ganti rugi, segera isi form berikut ini. Terdapat sejumlah game yang dapat dipilih, yaitu:

Untuk game (maksimal memilih satu):

Untuk DLC (maksimal memilih dua):

Kamu memiliki waktu sampai 9 Agustus untuk melakukan klaim.

Source: PCAFICIONADO

Exit mobile version