Tidak, Crash Bandicoot 4: It’s About Time Takkan Miliki Microtransaction

in , ,
Crash
Informasi yang beredar tidak benar.

Kehadiran Crash Bandicoot 4: It’s About Time memang menjadi sebuah angin segar bagi para penggemarnya. Terlebih, di saat harapan untuk kehadiran sekuelnya sudah ditutup rapat oleh sebagian fansnya. Bahwa trilogi yang sempat Activision hadirkan nampak cukup membuat sebagian dari mereka puas.

Namun tidak, setelah gamenya resmi diumumkan. Berikan harapan bahwa ia akan jauh lebih baik dan berbeda dibanding buatan tangan Naughty Dog di masa lampau. Sayangnya, rumor akan gamenya miliki microtransaction di Microsoft Store, membuat para fans kecewa dan sempat memicu pro-kontra.

Beruntung, hal ini akhirnya diklarifikasikan oleh developernya langsung, Toys For Bob melalui akun Twitternya. Mereka mengatakan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time takkan miliki microtransaction. Mereka juga menjelaskan bahwa terdapat bonus skin bernama “Totally Tubular” yang bisa didapatkan di semua versi digital gamenya.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Oktober 2020 nanti. Sayangnya belum ada informasi apapun untuk versi PC dan Nintendo Switchnya.


Baca lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4: It’s About Time, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]