Tidak, Crysis Remastered Hanya Berisi Game Orisinalnya

crysis remastered
Crysis Warhead tidak menjadi satu game.

Setelah sempat digemparkan oleh cuitan salah satu developer yang membantu Crytek untuk mengembangkan Crysis Remastered, bahwa ia tak sabar untuk menunjukkan “Remasters” pada para fans. Rupanya cuitan tersebut membuat para fans berasumsi bahwa Crytek dan Saber Interactive akan membawa Warhead, ekspansi standalone gamenya untuk diremaster dalam satu paket.

Cuitan akun Twitter dari Tim Willits yang kini telah dihapus tersebut akhirnya diklarifikasi oleh Crytek sendiri melalui wawancaranya bersama Inverse. Developer asal Jerman tersebut mengaku bahwa mereka hanya akan memasukkan Crysis orisinal saja di Crysis Remastered. Ini berarti seri ke-2, hingga seri ketiganya takkan dirilis di dalamnya, termasuk Warhead.


Hingga saat ini Crytek masih belum membuka mulut tentang kapan perilisan Crysis Remastered. Pengumumannya yang mendadak membuat banyak komunitas terkejut dan tak menyangka Crytek masih miliki proyek tersembunyi setelah Hunt: Showdown dirilis. Terlebih Crysis merupakan salah satu game yang mampu membuat “PCmu menangis” berkat teknologinya yang sangat canggih kala itu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Crysis Remastered rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Game ini akan hadirkan raytracing dan teknologi baru yang dimiliki CryEngine 5 saat ini.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version