[Rumor] Tidak Hanya PS4 dan Xbox One, Crash Bandicoot 4: It’s About Time Juga Akan Tuju Platform Lain

Crash

Setelah sempat bocor oleh badan rating Taiwan dan akhirnya diumumkan secara resmi, Activision dikabarkan tengah mempertimbangkan platform lain untuk game terbaru mereka, Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Dilansir dari PCGamesN, seorang perwakilan dari Activision mengatakan bahwa mereka sedang mengevaluasi platform tambahan untuk masa depan. Selain itu, mereka juga meminta agar para fans dapat menunggu untuk informasi baru kedepannya.

https://www.youtube.com/watch?v=aOGwx3Ju6QQ

Melalui blognya, Activision juga berbagai cerita dan pengalaman mengenai game terbaru mereka ini. Crash Bandicoot 4: It’s About Time adalah game Crash Bandicoot baru pertama dalam lebih dari sepuluh tahun lamanya. Activision menjanjikan petualangan platforming yang epik dan absurd, yang sepenuhnya dibangun dari bawah ke atas, dan merupakan penerus sejati dari seri trilogi aslinya.

Sejauh ini Crash Bandicoot 4: It’s About Time hanya dikonfirmasi untuk PS4 dan Xbox One, belum ada informasi lebih lanjut untuk platform lain. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 9 Oktober 2020.


Baca juga artikel seputar Crash Bandicoot 4: It’s About Time atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Exit mobile version