Tidak Hanya Skin Leona, Mobile Legend Moonton Gratiskan Sticker KOF secara Permanen

123334

Mengembangkan game merupakan tugas dari seorang developer supaya game yang dibuatnya menjadi lebih menarik lagi. Seperti yang dilakukan oleh Mobile Legend Moonton yang beberapa saat lalu melakukan kolaborasi bersama dengan SNK yang menghasilkan 3 skin dari karakter tersebut, mulai dari Iori Yagami, Leona, dan tentunya Athena. Ketiga karakter tersebut menjadi skin dari Chou, Karina, dan Guinevere secara berurutan. Dan skin Leona dapat didapatkan dengan gratis jika kalian mengikuti event KOF tersebut.

Kerennya lagi tidak hanya skin, moonton ternyata juga akan memberikan sticker KOF secara gratis untuk selamanya (Permanen). Sticker tersebut, adalah sticker leona, yang bisa didapat setelah mendapatkan skin Leona secara gratis. Beginilah cara mendapatkan sticker tersebut!

Masuk kedalam tab achievement, dan tekan galeri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disana, kalian akan menemukan tab KOF, tekan tab tersebut dan klik Sticker Leona untuk mendapatkan sticker tersebut.

Kerennya, lagi jika kalian berhasil mendapatkan skin Iori Yagami Chou, dan Athena Guinevere, kalian bisa mendapatkan hadiah border dan sticker yang cukup unik dan keren. Sayangnya, harga untuk skin Iori Yagami tidaklah murah, jika tertarik kami telah merangkum harga skin Iori Yagami dalam sebuah artikel Gamebrott. Namun, Moonton termasuk baik hati karena telah memberikan Skin dan Sticker Gratis pada Event Kolaborasi yang dilakukannya saat ini. Segera Login dan Klaim Sticker gratismu sekarang juga!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya

Exit mobile version