Tidak Ingin Kalah Dengan Pabrikan Lain, Nubia Akan Mengumumkan Produk Terminal 5Gnya Tahun Ini

in ,

Tahun ini, beberapa produsen Cina telah menunjukkan minat mereka dalam mengembangkan teknologi 5G. Pabrikan seperti Xiaomi, Huawei, OPPO, vivo, dan beberapa lainnya telah mengumumkan produk terminal yang akan mendukung 5G. Sekarang Nubia telah mengkonfirmasi bahwa terminal 5G-nya juga akan diluncurkan tahun ini. Hari ini, Ni Fei, manajer umum smartphone Nubia, mengungkapkan kemajuan Nubia di jaringan 5G.

Ni Fei mengatakan bahwa kerja sama teknis antara Nubia dan Qualcomm sudah dimulai. Pada awal 2016, pra-penelitian teknologi 5G diluncurkan dan paten teknologi yang relevan telah ditetapkan. Pada tahun 2018, desain prototipe 5G NR sub-6GHz ditentukan, dan percobaan produksi terminalnya juga selesai pada tahun yang sama. Itu juga berhasil membuka link data 5G dan menyelesaikan uji lapangan jaringan eksperimental.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Ni Fei menekankan bahwa tata letak paten dan teknologi Nubia di era 5G telah jatuh tempo, dan itu akan menjadi salah satu batch pertama dari peralatan terminal 5G yang akan dirilis tahun ini. Saat ini, Nubia dan Qualcomm telah membuat terobosan teknologi utama dalam penelitian platform mobile Snapdragon 855, seri modem Snapdragon X50 5G, dan RF front-end. Berdasarkan pada teknologi komunikasi Nubia yang matang, produk Nubia di era 5G akan sepenuhnya menggabungkan kekuatan AI + 5G + IoT, menghadirkan pengalaman jaringan penuh waktu kepada pengguna.

 

Jangan lupa untuk membaca berita Tech lainya dan artikel random dari Rizki

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.