Tidak Kapok, Penjual Body Hitam PS5 Kembali dengan Produk Baru

Darkplates 2
Dbrand tidak akan menyerah.

Beberapa hari yang lalu kita tahu bahwa sebuah perusahaan asal Kanada, Dbrand diberi surat cinta oleh Sony dan mengancam mereka untuk menghentikan penjualan body hitam PS5. Dbrand mematuhinya dan menghentikan penjualannya.

Namun beberapa hari setelah berita itu mencuat, Dbrand justru kembali dengan produk baru yang mereka namai Darkplates 2.0 dan sindir pengacara Sony.

Paten Sony setelah Darkplates booming.

Melalui postingan sub-forum reddit resminya, mereka menjelaskan kenapa sebelumnya Dbrand berani menantang Sony untuk menuntut mereka. Dbrand berani melakukannya karena Sony tidak memiliki paten desain body PS5 saat mereka mengeluarkan Darkplates.

Mereka juga siapkan warna putih.

Begitu Darkplates booming dan digenjot media dari seluruh dunia, Sony baru mendaftarkan paten desain body PS5 tersebut kemudian mengancam Dbrand dengan tuntutan hukum.

Belajar dari hal tersebut, Dbrand mengunggah desain Darkplates 2.0 yang kini lebih slim tanpa ‘kerah’ yang melebihi console PS5. Mereka juga memberikan ventilasi di samping untuk mengeluarkan panas agar menjaga suhu lebih stabil.

Tak hanya itu, Darkplates 2.0 ini juga akan miliki varian warna dan tak terbatas dengan hitam, namun juga putih dan abu-abu.

Versi lampu.

Dbrand juga tambahkan lightstrip di bagian dalam dan berasumsi mereka tidak akan kembali diberi surat cinta oleh Sony hanya karena lampu.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version