Tidak Laku, Toko di Jerman Berikan Fallout 76 Gratis Kepada Pembeli Controller PS4 Bekas

fallout 76 helmet logo green attack of the fanboy

Game action shooter keluaran Bethesda yaitu Fallout 76 dapat dicap sebagai game yang gagal total. Dikeluarkan november 2018 kemarin, banyak masalah yang terjadi pada game tersebut sehingga peminatnya menjadi berkurang drastis.

Hal tersebut juga mempengaruhi penjualan game tersebut. Pada awalnya Fallout dibanderol dengan harga 60 dollar Amerika. Namun kini harganya semakin anjlok menjadi 34 dollar Amerika dan kian tidak laku dipasaran. Sampai pada akhirnya toko game di Jerman memberikan penawaran unik kepada para pembeli ditokonya.

Pembeli disalah satu toko game di Jerman bisa memperoleh game Fallout 76 secara cuma-cuma apabila mereka membeli stick atau controller PS4 ataupun XBOX disana. Controller yang dijual disana adalah dalam bentuk second atau bekas dengan kondisi masih bagus. Harga yang dipatok untuk controller tersebut adalah 46 dollar Amerika.

Selain itu pihak toko juga menjualnya secara online. Pemain game dapat membeli controller + game Fallout 76 tersebut apabila mereka berada di negara Jerman, Swiss, dan Austria. Sedikitnya peminat akan game Fallout 76 tersebut juga mempengaruhi toko game diseluruh dunia. Mereka harus mencari cara jitu untuk dapat menjual game “gagal” keluaran Bethesda tersebut.

Exit mobile version