Tidak Login selama 30 Hari, Pemain Kehilangan Akun Game SAO Black Swordsman Ace Server Cina

SAO Black Swordsman Ace

Bermain video game memang sangat menyenangkan. Apalagi sebagai media hiburan untuk menghilangkan rasa lelah setelah melakukan pekerjaan yang sibuk dan menguras energi. Terkadang juga pekerjaan tersebut membuat tiap orang tidak sempat bermain video game favorit mereka. Baru-baru ini seorang pemain game mobile Sword Art Online Black Swordsman Ace atau SAO Black Swordsman Ace untuk server Cina kehilangan akun miliknya.

Lho, kok bisa!? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pemain Kehilangan Akun Game SAO Black Swordsman Ace Server Cina karena Sudah Lama Tidak Main

Informasi ini berasal dari tempat situs download game mobile populer bernama TapTap. Pada kolom review, seorang pemain game mobile SAO Black Swordsman Ace server Cina memberikan keluhannya pada game tersebut. Dia baru saja kehilangan akun game-nya karena sudah lama tidak bermain.

Kalian bisa lihat screenshot mengenai keluhan dari pemain SAO Black Swordsman Ace server Cina yang baru saja kehilangan akunnya di bawah ini.

Setelah lama tidak bermain dan ketika login kembali game-nya, kenapa akun game aku tidak bisa digunakan?

Akun Hilang karena Tidak Login selama 30 Hari secara Berturut

Ternyata keluhan pemain tersebut dibalas langsung oleh customer service game SAO Black Swordsman Ace server Cina pada platform TapTap. Mereka mengatakan bahwa pemilik akun tersebut hilang karena pemain sudah lama tidak login game-nya selama 30 hari secara berturut. Itu sudah merupakan aturan regulasi yang sudah mereka buat pada game untuk para pemain.

Kalian bisa lihat pernyataan dari customer service game-nya pada platform TapTap di bawah ini.

Perlu diketahui bahwa jika pemain tidak login selama 30 hari secara berturut dan nilai cash berada di angka 0, maka akun mereka akan dihapus.

Mengetahui pernyataan tersebut, pernyataan dari customer service ini mendapat respon negatif dari para pemainnya di kolom review platform TapTap. Banyak yang menganggap aturan tersebut tidak adil bagi para pemain, apalagi bagi mereka yang terlalu sibuk dengan aktifitas mereka.

Tidak Login selama 30 Hari, Pemain Kehilangan Akun Game SAO Black Swordsman Ace Server Cina 5

Mendapatkan respon negatif dari para pemain, customer service SAO Black Swordsman Ace memberikan pernyataan lanjut. Pernyataan tersebut dijelaskan bahwa aturan terkait penghapusan akun yang tidak login selama 30 hari sudah tertera pada game-nya. Mereka meminta maaf kepada seluruh pemain atas masalah ini.

Cina Deklarasikan Cryptocurrency Adalah Transaksi Ilegal dan Melarang Segala Aktifitasnya

Tidak Login selama 30 Hari, Pemain Kehilangan Akun Game SAO Black Swordsman Ace Server Cina 6

Berbicara mengenai Cina, negara tersebut baru saja mengumumkan bahwa transaksi digital Cryptocurrency merupakan transaksi ilegal. People’s Bank of China selaku pusat perbankan di negara Cina mengumumkan bahwa transaksi digital Cryptocurrency merupakan sebuah transaksi ilegal.

Semua aktifitas apapun yang berhubungan dengan Cryptocurrency sudah merupakan aktifitas melanggar hukum di negara tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pemain SAO Black Swordsman Ace atau Sword Art Online Black Swordsman Ace server Cina kehilangan akun miliknya karena sudah lama tidak login selama 30 hari. Bagaimana menurut kalian? Apakah akun tersebut memang layak dihapus karena tidak bermain game-nya selama 30 hari lebih?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait CinaGame Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version