Tidak Menampilkan Kabel Sedikit pun, Gigabyte Perlihatkan “Project Stealth” Mereka

Gigabyte AORUS Project Stealth Easier PC Cable Managment Renders 1

Sumber Foto: Wccftech

Bicara tentang PC, tentunya sebagian orang menginginkan PC mereka terlihat sangat rapi dan bersih tanpa harus memperlihatkan sebagian kabel yang terlihat dari bagian power supply atau kabel yang menancap pada panel casing yang mereka gunakan.

Namun, pada sebagian port di motherboard memaksa para pengguna PC untuk memperlihatkan sebagian kabel mereka pada bagian yang paling mudah terlihat oleh mata. Salah satunya seperti 24 pin connector, 8 pin 12v connector, front panel connector dan lainnya.

Demi meningkatkan keindahan suatu PC sekaligus agar terlihat lebih rapi dan bersih, Gigabyte Aorus melalui akun Twitter Gigabyte Prancis telah menunjukkan sebuah gambar 3D render yang memperlihatkan proyek terbaru mereka bernama “Project STEALTH”.

Dikutip dari Wccftech, proyek tersebut kabarnya memiliki tujuan untuk mendesain ulang seluruh connector pada motherboard Gigabyte yang sebelumnya berada di bagian depan menjadi ke belakang.

Sama seperti pada foto render resmi mereka, Gigabyte merelokasi sejumlah connector mereka seperti kabel front panel, power pin, usb 3.0, sata connector, dan lainnya menuju bagian belakang casing PC.

Sumber Foto: Cowcotland

Munculnya konsep seperti “Project STEALTH” milik Gigabyte ini terbilang sangatlah menarik, karena para gamer yang menyukai konsep keindahan dan kerapian PC tentunya akan dimanjakan dengan suatu pemandangan PC tanpa munculnya suatu kabel yang terlihat menganggu keindahan PC miliknya.

Sumber Foto: Cowcotland

Bilamana “Project STEALTH” milik Gigabyte ini mulai direalisasikan, ada kemungkinan beberapa produsen casing PC pun sepertinya akan membuat suatu casing “khusus” sesuai apa yang telah Gigabyte rancang.

Selain itu, berdasarkan laporan dari Wccftech, konsep di atas berkemungkinan akan muncul pada saat CES 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Gigabyte, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version