Tidak Mendapat Slot, Jepang Buat Turnament M3 Sendiri

M3 Jepang

Para pecinta Esports Mobile Legends sudah pasti tahu bahwa M3 World Championship akan dimulai pada tanggal 6 mendatang. Pada turnament dunia ini, Moonton akan mengajak perwakilan yang berhasil menjuarai kualifikasi disetiap negara untuk memperebutkan gelar dunia.

Akan ada 16 tim dari negara lainnya yang akan bertanding pada kejuaraan M3 World Championship. Akan tetapi, Jepang tidak termasuk dalam daftar tersebut. Padahal, Jepang pernah melaju pada saat M1 World Championship dan berhasil membuat tim dari Indonesia sedikit kesulitan walaupun tidak berhasil menjadi juara.

Dengan tidak dapatnya Jepang melaju ke M3 World Championship kali ini, mereka memutuskan untuk menghadirkan turnament M3-nya sendiri dengan tajuk “Oretachi No M3″ yang artinya “M3 milik kami”.

Hal ini dilansir dari akun Twitter @kazu777game, dimana dia membagikan sebuah postingan tentang turnament M3 yang akan mereka adakan.

Postingan yang diambil dari akun Instagram @emak_moba
Hadiah M3 Jepang yang Tidak Main – Main
Tidak Mendapat Slot, Jepang Buat Turnament M3 Sendiri 2

Oretachi No M3″ yang akan diadakan komunitas pecinta Mobile Legends Jepang ini akan membagikan hadiah yang tidak main – main. Mereka akan membagikan total hadiah sebanyak 300 Ribu Yen atau setara dengan 37 Juta Rupiah.

Hadiah tersebut sebanding dengan turnament tingkat provinsi dari Indonesia. Mengingat betapa kecilnya minat bermain game MOBA Mobile Legends di Jepang, maka hadiah uang sebesar 37 Juta Rupiah sudah sangatlah besar.

Mereka juga akan membagikan uang senilai 1.5 Ribu Yen bagi 2 orang pemenang yang re-tweet postingan tersebut. Turnament M3 Jepang ini akan diadakan pada tanggal 29 – 30 Desember 2021.

Nah, bagaimana menurut kamu dengan aksi pembuatan turnament M3 yang dilakukan oleh komunitas Mobile Legends Jepang ini brott? Sangat menarik bukan? Hal ini mungkin saja akan menarik minat para gamer di Jepang untuk dapat mencoba dan menjadi pro player Mobile Legends ke depannya. Kalian juga bisa melakukan hal ini untuk dapat menjadi pelopor dalam Esports Mobile Legends di daerahmu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Esports atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version