Tidak Perlu Mahal-Mahal, Kini Kamu Bisa Bermain Dark Souls di HP-mu

Screenshot 4 8

Penggemar RPG sudah pasti mengetahui permainan game Dark Souls. Dark Souls adalah salah satu game dengan tingkat kesulitan paling tinggi yang sukses membuat para pemainnya menjambak rambutnya beberapa kali dalam satu permainan, walaupun begitu game ini cukup addictive, dan sukses membuat pemainnya ketagihan.

Jika kalian adalah penggemar serial Dark Souls, atau genre soul-like, maka kami menyarankan kalian untuk mengecek game yang satu ini “Song of Ruins”.

https://youtu.be/fkwoQC-Mdo8

Song of ruins adalah game Dungeon crawler dengan grafik, tingkat kesulitan, atmosphere yang cukup mirip dengan seri Dark Souls. Di dalam game ini, pemain dapat melawan monster dengan menggunakan 10 atau lebih senjata yang berbeda, mulai dari Longswords, Battle Axe, Shield, Wands, Totems, dan sebagainya. Tentu saja tiap senjata memiliki attribute serta kemampuannya masing – masing. Setiap senjata tersebut juga memiliki kombo yang dapat digunakan untuk memudahkan mu membunuh musuh.

Selain itu, sama seperti Dark Souls, game Song of Ruins ini menggunakan sistem Roguelike, dimana setiap kali kamu masuk mengeksplorasi sebuah dungeon, map, musuh, dan item yang akan ditemukan akan selalu random. Jadi kamu tidak akan merasa bosan saat bermain game ini. Gunakan kombinasi dari senjata, attribute, dan buff yang ada sesuai map yang kamu dapatkan.

Asiknya lagi, kamu dapat memainkan game ini secara Gratis, di HPmu. Nah, sayangnya game ini masih berada di tahap pre-registrasi. Jadi kalian yang tertarik dengan game ini, kami sarankan untuk melakukan pre-registrasi di tap – tap. Game ini juga akan dikeluarkan di PC dan platform game lainnya.


Simak artikel lainnya mengenai Dark Soul, dan artikel keren dari penulis kita Jay.

Exit mobile version