Tidak Puas dengan Bless Unleashed, Neowiz Umumkan MMORPG Bless Eternal Mobile

Bless Eternal

Pada Oktober 2019 kemarin, Neowiz mengumumkan game MMORPG yang sedang dikembangan dengan judul Ember Storm dan merupakan bagian dari IP Bless Online. Game ini dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 dan memiliki grafis yang luar biasa menawan. Ember Storm telah rilis di Cina beberapa waktu lalu melalui Longtu Game. Dan menariknya, ternyata Ember Storm memiliki nama lain untuk perilisan global, yaitu Bless Eternal Mobile.

Tidak Puas dengan Bless Unleashed, Neowiz Umumkan MMORPG Bless Eternal Mobile 4

Dibandingkan dengan versi Bless Online yang ada di platform PC dan Mobile, tidak begitu banyak perubahan pada inti game selain beberapa Storyline yang berbeda. Bless Eternal Mobile terlihat seperti versi original yang ada di PC, dengan banyak Quest, Dialog, PVE, PVP dan item kosmetik seperti Mounts dan Pets.

Tidak Puas dengan Bless Unleashed, Neowiz Umumkan MMORPG Bless Eternal Mobile 5

Bless Online sendiri merupakan MMORPG yang pernah rilis di Steam dan mendapatkan respon negatif karena masalah teknis yang dialami game tersebut. Game ini akhirnya ditarik dari Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum menyerah, Neowiz pun merilis Bless Unleashed dengan grafis Unreal Engine 4 serta perilisan di multi platform. Mereka belajar dari kesalahan pada game Bless Online dan memperbaiki kesalahan – kesalahan tersebut di Bless Unleashed. Namun ama seperti game sebelumnya, game ini mendapatkan respon yang negatif juga.

Tidak Puas dengan Bless Unleashed, Neowiz Umumkan MMORPG Bless Eternal Mobile 6

Untuk saat ini, Longtu Game sedang mencari partner untuk perilisan Bless Eternal Mobile secara global. Namun jika dilihat dari turunnya jumlah pemain Bless Unleashed yang rilis beberapa waktu lalu, sepertinya akan sedikit sulit untuk mencari publisher yang ingin merilis game ini ke global. Semoga saja Bless Eternal Mobile tidak bernasib sama seperti game Bless lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version