Tidak Puas, Franck Ribery Protes Tampilanya di FIFA 20, eFootball PES Ikutan Main Kompor

19844412 0 image a 46 1571325489845

Franck Ribery dalam dunia Sepak bola adalah salah satu talenta terbaik dunia yang pernah ada, penyabet banyak gelar bersama Bayern Munich ini yang terkenal sebagai legenda hidup semasa berseragam Bayern pernah dinobatkan sebagai Pemain Sepak Bola Terbaik tahun 2013, tentunya penampilan Ribery hampir semua orang tahu, dari segi wajah, perawakan dan penampilan, sudah selayaknya seorang Atlit papan atas sudah dikenali karena ketenaranya.

Namun bagaimana jika sang pemain (Ribery) sendiri tidak mengenali dirinya sendiri? hal tersebut ternyata benar-benar terjadi disaat Ribery mengungkapkan sindiran langung pada FIFA 20 lewat akun Twitter pribadinya.

Ribery mengungkapkan bahwa “hey FIFA, orang ini siapa?”, dimana hal tersebut dapat kita lihat sendiri dan nilai sendiri berdasarkan tampilan diatas, apakah mirip?, tidak sampai disitu saja, ternyata admin eFootball PES juga ikut-ikutan bermain kompor disitu lewat ocehanya lewat Twitter yang langsung menanggapi cuitan dari Ribery.

Seolah ingin mengadu detail dan grafik, cuitan admin PES ini langsung mendapatkan ikan banyak, banyak yang terpancing dan berdebat pada Twitter semenjak itu.

Lalu untuk era saat ini dengan engine yang lebih baik dan topangan teknologi yang tentunya tidak kalah baik pada video games, apakah detail tampilan seorang yang memiliki nama besar sangat sulit dibuat?


Sumber: Twitter


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version