Tidak Sebut Raccoon City, Adaptasi Serial Resident Evil Netflix Kabarnya Perkenalkan 3 Tempat Baru

70503 02 netflix exclusive resident evil show details get leaked full

Setelah beberapa waktu lalu ramai beredar kabar bahwa Adaptasi Serial Resident Evil yang akan di tayangkan di Netflix menggunakan lokasi Afrika Selatan sebagai pusat cerita, akhirnya muncul lagi bocoran Sinopsis yang mengkonfirmasi sebuah lokasi pada cerita RE Adaptasi tersebut.

Sayangnya bukanya Afrika Selatan yang disebutkan, tempatnya tetap berada di Amerika Serikat, namun bukan juga Raccoon City yang dijadikan latar tempat, tentunya hal tersebut akan sedikit banyaknya membuat Fans sedikit kecewa, sekaligus memiliki harapan baru, terutama tentang perluasan cerita yang diangkat, kaitan demi kaitan dari Video Game kedalam serial TV yang akan dihadirkan.

Dalam Sinopsis cerita yang disebutkan, ada 3 Temat yang dikonfirmasi yaitu Clearfield, Greenwood Asylum dan daerah sekitaran Washington D.C. Clearfield akan diperkenalkan tentunya berhubungan dengan Umbrella Corporation, bersama dengan Greenwood Asylum yang dinonaktifkan dan sekitaran area Washington, D.C. Berita lainnya adalah bahwa seri ini terjadi 26 tahun setelah pembuatan T-Virus.

Berkat hebohnya berita ini yang diangkat oleh banyak Jurnalis dan Berita, pihak Netflix dan Capcom mencabut Sinopsis yang sebelumnya mereka muat Lewat Website Netflix.

Berkaca dengan Serial Adaptasi yang terbilang sukses yaitu The Witcher, tentu saja banyak yang merasa Optimis dengan Netflix akan serial adaptasi yang mengangkat berdasarkan cerita Video Games, yang tentunya sangat ditunggu, terutama Resident Evil bukanlah seri game kacangan, karena RE sendiri telah mengantongi pendapatan sebesar 1,2 Miliar berkat penjualan dari semua total gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apakah kalian Optimis dengan Serial satu ini?


Sumber: NintendoLife dan Twitter


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version