Tidak Sesuai Ekspektasi Pemainnya, Game World of Dragon Nest Dibanjiri Rating Buruk

GFID WODREG 960x507 1

Game yang digadang-gadang akan menjadi game terpopuler ditahun 2020 yaitu World of Dragon Nest sepertinya tidak akan terwujud. Penantian panjang para penggemarnya yang sudah menunggu dari masa pra-pendaftaran sepertinya harus berakhir dengan kekecewaan. Hal ini didasari oleh game World of Dragon Nest yang tidak sesuai ekspektasi para pemain yang sebelumnya memainkan sudah memainkan game Dragon Nest versi PCnya.

Selain itu beragam masalah juga dihadapi para pemain sejak perilisan game World of Dragon Nest pada 8 Januari 2020 kemarin. Mulai dari server down, banyaknya bugs dan glinch, minimnya quest dan reward yang diberikan, hingga buruknya pelayanan sang developernya yaitu Nexon Mobile.

Hal tersebut membuat para pemain mengeluh dan membanjiri rating review dalam platform Google Play game World of Dragon Nest dengan review yang buruk. Hingga saat ini game World of Dragon Nest mempunyai rating rata-rata sebesar 2,3 dengan lebih dari separuhnya memberikan rating bintang satu.

Padahal Nexon merupakan salah satu developer game ternama yang sudah mempublish game-game terkenal didunia baik mobile maupun PC. Salah satu contoh gamenya adalah Dragon Nest, Lost Saga, Elsword, MappleStory, hingga FIFA Online 4. Selain itu pelayanannya sebelumnya juga cukup memuaskan para pemainnya sehingga banyak pemain loyal yang memainkan game-game dari publisher Nexon.

Sayangnya pihak Nexon masih bungkam menanggapi beragam kritik dari pada pemain game World of Dragon Nest. Bahkan ada beberapa pihak yang belum diktahui siapa mencoba melakukan push review agar game World of Dragon Nest memiliki rating yang bagus. Mereka mencoba membuat beberapa akun dan memberikan rating bintang lima untuk game World of Dragon Nest.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Dragon Nest atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version