Tidak Sulit, Ini Cara Menghapus Akun Google di Tahun 2022

Cara Menghapus Akun Google 2022

Dewasa ini, kehadiran akun Google kerap dibutuhkan untuk dapat menikmati fitur-fitur yang ditawarkan raksasa teknologi tersebut. Tak jarang, tidak satu dua orang yang mengisi data secara asal-asalan demi nikmati fitur secara cepat. Malahan, ada orang yang mencari cara menghapus akun Google karena email-nya dirasa terlalu random.

Alasan lain mengapa orang-orang menghapus akun Google yang mereka miliki ialah sudah miliki akun baru yang lebih bagus. Selain itu, ada kemungkinan bahwa akun mereka sebelumnya telah diretas dan ingin menghapus data penting yang mereka miliki.

Ada beberapa cara menghapus akun Google yang bisa kamu coba, namun sebelum itu kamu harus perhatikan beberapa hal di bawah.

Apa yang Harus Diperhatikan Sebelum Hapus Akun Google

Sebelum benar-benar ingin menghapus akun Google yang kamu miliki, sudah barang tentu kamu harus paham apa yang harus diperhatikan sebelumnya. Menurut kami, berikut adalah beberapa poin penting yang harus kamu perhatikan sebelum benar-benar menghapus akun tersebut.

Setelah brott semua memastikan telah lakukan ketiga hal di atas, barulah kalian bisa melanjutkan proses penghapusan akun dengan tenang hati.

Ada Beberapa Cara Menghapus Akun Google

Ilustrasi menghapus akun Google penulis, Sumber: Dokumentasi Pribadi Penulis

Sebenarnya, ada beberapa cara menghapus akun Google, entah gunakan bantuan smartphone, maupun personal computer seperti komputer maupun laptop.

1. Hapus Akun Google Melalui Komputer atau Laptop

Cara menghapus akun Google akan lebih mudah bila dilakukan melalui personal komputer, entah itu lalui komputer maupun laptop.

Di bawah ini merupakan step-by-step yang harus kamu ikuti untuk menghapus akun milikmu, brott:

2. Hapus Akun Google Melalui Smartphone

Di zaman now, rasanya hampir semua orang memiliki smartphone, yang mana juga bisa jadi salah satu cara menghapus akun Google yang mudah dan cepat. Sebenarnya, ada dua cara untuk menghapus akun dari smartphone, atau benar-benar menghapusnya layaknya yang kita lakukan sebelumnya di atas, brott.

Karenanya, kami hanya akan memfokuskan penghapusan akun yang sekedar menghapus akun dari smartphone milikmu.

Di bawah ini merupakan step-by-step yang harus kamu ikuti untuk menghapus akun milikmu, brott:

Nah, itulah cara menghapus akun Google yang bisa kamu lakukan. Tidak sulit bukan, karena brott hanya butuhkan beberapa klik sana-sini sampai terhapus dengan sempurna.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version