Tidak Terlalu Berat, Berikut Syarat Spesifikasi PC untuk Borderlands 3

bl3 016

Borderlands tetaplah merupakan Borderlands. Seri franchise game FPS RPG buatan Gearbox Software ini memang sudah lama berhasil mendapat bentuk pengenalan yang cukup luar biasa dari para penggemarnya, terutama ketika mengetahui bila franchise tersebut masih tetap akan berlanjut melalui seri Borderlands 3.

Meski pengeksklusifan game FPS penuh humor ini di Epic Store sempat begitu banyak disesalkan, Borderlands 3 masih tetap tak pernah lelah untuk membuktikan diri sebagai satu game yang benar-benar patut diantisipasi pada tahun 2019. Dari hal itu saja, kebetulan tanggal rilis dari Borderlands 3 juga semakin lama telah mulai semakin dekat.

https://www.youtube.com/watch?v=d9Gu1PspA3Y

 

Sehingga baru-baru ini, Gearbox Software sudah membuka suatu informasi penting tentang syarat spesifikasi PC yang betul-betul kamu perlukan untuk bermain baik di versi Epic Store maupun Steam pada tahun depan.

MINIMUM SPECS (untuk resolusi 1080p)

RECOMMENDED SPECS (untuk resolusi 1440p)

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bila kamu tidak mengincar pengalaman bermain pada resolusi di atas 1080p, syarat spesifikasi PC dari Borderlands 3 ini boleh dibilang nampak tidak terkesan memberatkan. Karena untuk resolusi 1440p saja, GTX 1060 6GB sudah dianggap cukup untuk itu.

https://www.youtube.com/watch?v=CPBCK50enU4

 

Game Borderlands 3 sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 13 September nanti untuk platform PC (via Epic Games Store), PS4, dan Xbox One. Versi Steamnya sendiri baru akan siap rilis pada sekitaran April tahun depan (kontrak eksklusifnya dengan EGS hanya berlangsung selama 6 bulan saja).

Sumber: website resmi Borderlands


Baca pula informasi lain terkait Borderlands 3, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version