Tidak Tunggu Lama, Fans Sudah Buat Mod Bowsette untuk Game Mario 64


Follow Us

Kegilaan para fans terhadap tren Bowsette dan Boosette kelihatannya tidak akan berhenti untuk waktu dekat, apalagi mengingat Nintendo sendiri memilih untuk tidak berkomentar apa-apa mengenai tren yang tengah menyebar luas ini. Bila sebelumnya para fan-artis dan cosplayer-lah yang paling banyak memanfaatkan tren ini, kini modder game pun akhirnya tidak mau ketinggalan dengan memasukkan Bowsette ke dalam game Super Mario.

BACA JUGA  Seorang Modder Berniat Bangun Ulang Dunia World of Warcraft di Skyrim
Nulis artikel dibayar

Tepatnya adalah game jadul Super Mario 64 yang dulu dirilis pada 1996 untuk Nintendo 64. Sang modder adalah youtuber  Kaze Emanuar yang memang telah berpengalaman mengobrak-abrik game-game jadul terutama Super Mario. Dan seperti yang dikabarkan oleh Kotaku, Bowsette ini merupakan karya paling baru darinya yang ternyata merupakan sebuah pekerjaan komisi dari orang lain. Kamu bisa melihat aksi si “Bowsette” di video yang diunggah Kaze di bawah ini:

Bowsette di game ini sendiri tidak hanya muncul dalam sisi visual saja, namun bahkan memiliki kemampuan spesial bisa melemparkan bola api seperti Mario. Dan dikabarkan oleh Exp.GG bahwa ternyata mod Bowsette ini adalah permintaan dari channel Youtube  Hobo Bros dan bagi kamu yang ingin tahu bagaimana tingkah konyol dua bersaudara ini bepertualang sebagai Bowsette dan bahkan berusaha mengalahkan versi asli Bowser kamu dapat melihat videonya di bawah ini:

 

Kamu bahkan bisa menjajal sendiri dengan memainkan game ini di PC lewat mod yang bisa kamu download di sini. Kira-kira apakah mod untuk Boosette akan datang juga nantinya?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+