Tier List Blue Archive yang Paling Dicari Sensei di Internet, Jangan Kasih Tahu FBI

Tier List Blue Archive

Tier List Blue Archive – Tidak perlu ditanyakan lagi, game Blue Archive menjadi salah satu game mobile dengan koleksi waifu yang banyak sekali dengan berbagai macam penampilan dan juga karakteristik mereka.

Tidak jarang para Sensei (nama panggilan Player) memuji-muji dan memamerkan waifu mereka kepada Sensei lainnya seakan-akan karakter tersebut merupakan murid kesayangan mereka sendiri.

Apalagi dalam beberapa waktu terakhir, kita bisa melihat bagaimana game Blue Archive belakangan ini populer dikalangan penggemar game mobile gacha anime, terlebih yang suka koleksi waifu.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai Tier List Blue Archive yang paling dicari Sensei di internet. Daftar ini berfokus pada karakter waifu idaman para Sensei, mulai dari yang ‘kecil’ sampai ‘besar’ bahkan berukuran ‘badag’ sekalipun mereka cari di internet (if you know what i mean).

Tier List Blue Archive yang Paling Dicari Sensei di Internet

Tier List Blue Archive yang Paling Dicari Sensei di Internet

Inilah Tier List Blue Archive yang paling dicari Sensei di internet!

1. Hina

YABE

Jangan lihat saya, kalian akan kebanjiran fakta kalau Hina salah satu karakter yang paling dicari Sensei. Selain memiliki skill mematikan baik itu versi original maupun Summer, Hina memiliki godaan yang sangat kuat bagi para Sensei. Apalagi ketika mereka melihat event L2D Hina di dalam game.

2. Eimi

HARUS DISENSOR

Sama halnya dengan Hina, karakter bernama Eimi sendiri sepertinya tidak perlu dijelaskan secara detail alasan kenapa Sensei mencari namanya di internet. Dari desain karakternya saja sudah memperlihatkan ‘aset’ dia yang besar dan bikin mata Sensei bintitan. Saya akan stop memberikan penjelasan untuk Eimi karena takut mendapat panggilan dari pihak berwajib.

3. Iori

Bahan kemesuman Sensei tiap kali bertemu

Iori terlihat imut, manis dan tidak ada tanda-tanda yang aneh jika dibandingkan karakter sebelumnya. Namun ternyata Iori dapat menaikkan ‘insting’ Sensei di dalam cerita game-nya.

Setiap kali Sensei ketemu dengan Iori, pasti tidak akan lepas dengan pilihan yang aneh dan tidak waras yang harus dipilih Player. Bahkan ada juga momen dimana Iori sampai tidak bisa berkata apa-apa dengan tingkah laku Sensei. Ehem, kaki Iori.

Belum lagi dengan banyak teori-teori dari fans di komunitas kalau menjilat *ehem* kaki Iori adalah Canon event dalam cerita utama.

4. Karin

WOOF

Cuma 3 hal kesan saya dan para Sensei Blue Archive yang ada dibenak ketika mendengar nama Karin, yaitu ‘Maid’, ‘Seksi’ dan ‘Hitam’. Bukannya karena rasis, tapi warna kulit yang dimiliki Karin Blue Archive sangat cantik dan ada sesuatu yang bikin Sensei kepincut dengan sang Maid dari organisasi C&C.

5. Shun

MOMMY

Siapapun yang suka dengan Shun, pasti mereka ingin dimanjakan dengan karakter satu ini. Itu karena Shun memiliki sifat keibuan yang membuat siapa saja langsung bertingkah menjadi anak kecil dan ingin dimanja-manja. Apalagi body yang dimiliki Shun sudah menandakan sebagai calon ibu yang penyayang.

Jangan paksa saya buat menjelaskan Shun ‘kecil’.

6. Akane

Sayang

Selain Karin, salah satu anggota organisasi C&C bernama Akane juga berhasil mencuri hati para Sensei. Kenapa tidak, dia memiliki rasa kesetiaan kepada Sensei dan bahkan akan mengikuti segala perintahnya sebagai Maid C&C maupun kemauan dia sendiri.

Apalagi hal ini terlihat dengan versi Bunny Suit dia yang akhirnya rilis pada event rerun.

7. Hasumi

SUGOI DEKAI

Satu kata untuk karakter Hasumi di game Blue Archive, “SUGOI DEKAI”. Sebagai anggota dari Justice Actualization Committee, Hasumi selalu menegakkan keadilan dan ketertiban bagi para murid sekolah yang ada di Kivotos.

Namun meskipun begitu, dia memiliki kekurangannya sendiri, yaitu mempermasalahkan berat badannya. Dengan kehadiran variannya versi festival olahraga, ‘aset’ Hasumi tampak terlalu besar untuk pakaian olahraga yang dia gunakan.

8. Mutsuki

Tikus Jgn Masuk

Tikus jangan masuk. Mungkin itulah yang akan terbayang oleh para Sensei ketika mendengar nama Mutsuki. Karakter yang sangat iseng dan suka mengerjai orang terlebih pada Aru ini sangat populer di komunitas game.

Apalagi bagaimana dia menggodai Sensei dengan ucapannya yang bisa bikin salah paham dan membayangkan hal-hal aneh.

9. Nonomi

Menyejukkan hati dan pikiran~~

Sebagai salah satu karakter yang muncul di arc cerita Blue Archive, Nonomi hadir sebagai sosok dengan aura yang menyejukkan hati para Sensei. Kenapa tidak, suaranya yang lemah lembut dan bikin hati Sensei senang membuat dia salah satu karakter waifu populer di dalam game.

Bahkan dengan suaranya tersebut, Nexon Games merilis suara ASMR karakter Nonomi khusus untuk para Sensei yang ingin jiwanya melayang (bukan sampai mati, ya).

10. Tsubaki

Pengen tidur bareng

Selain Eimi, ada satu karakter lagi yang memiliki penampilan bikin salah fokus Sensei di game Blue Archive. Dia adalah Tsubaki, murid dari Hyakkiyako Academy. Lihat saja penampilan pakaiannya, dia memakai baju yang lebih mirip seperti kain sehelai untuk menutupi ‘aset’ besarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di sisi kiri dan kanan sangat terbuka, bahkan tali BH berwarna hitam bisa terlihat dengan jelas. Jadi gak heran kalau Tsubaki bisa masuk dalam daftar ini, bukan?

11. Yuuka

The true heroine

Berbicara mengenai waifu, kita tidak boleh sampai melewatkan Yuuka sebagai “The True Heroine Blue Archive”. Yuuka yang menjadi sosok paling sering menemani Sensei dalam pekerjaannya menjadikan dia calon waifu terbaik.

Belum lagi dengan paha 100kg yang tebal menjadi ciri khas dari Yuuka dan sering menjadi bahan perbincangan di komunitas game-nya.

12. Asuna

YEESSSSS

Tentu saja Ichinose Asuna masuk dalam daftar ini. Sebagai salah satu karakter yang berhasil mendongkrak popularitas game Blue Archive berkat penampilan barunya dengan pakaian Bunny Suit, Asuna menjadi salah satu karakter yang paling dicari Sensei di internet.

N I C E

Lihat saja senyumannya yang menggoda, body-nya yang seksi, dan ukuran ‘aset’nya yang sangat HONKA DONKA BADONKAS. Jadi tidak heran jika Asuna Blue Archive sangat populer, baik itu di dalam game maupun di internet.

13. Hanako

Sesuatu ada yang tegak dan itu bukan keadilan

Berbicara mengenai karakter waifu Blue Archive di internet, mau tidak mau saya akan memasukkan Hanako di daftar ini. Tidak perlu para artist membuat mengimajinasikan fanart mesumnya, mereka sudah mendapatkan bahan referensi dari tingkah laku Hanako Blue Archive di dalam game-nya.

Dia secara tidak segan mengucapkan hal-hal mesum kepada Sensei maupun orang lain. Bahkan ada pula cerita yang menceritakan hal mesum dibuat oleh Hanako yang tidak bisa saja jelaskan secara detail.

Eksistensi Handoko Hanako semakin diperperah dengan varian karakter barunya dalam penampilan Swimsuit. Bayangkan saja Hanako, pakai kemeja putih Sensei dan disebut-sebut tidak memakan apa-apa di bawahnya.

14. Mari

Pure~~~

Selanjutnya ada karakter bernama Mari. Meskipun terlihat suci dan polos, namun entah kenapa dia sering menjadi bahan mesum oleh para artist gambar. Hal ini membuat para Sensei rutin mencari nama Mari di internet. Jangan lupakan juga bagaimana animasi skill dari karakter Mari versi terbaru dibuat dengan aneh dan mesum.

15. Ako

Si paling disiplin

Lalu ada karakter si paling disiplin dari Gehenna Academy, yaitu Ako. Meskipun Ako merupakan anggota komite Disiplin dan bekerja dibawah kepemimpinan Hina, namun sifat dan perilakunya sama sekali tidak ada hubungan dengan pekerjaan yang dia lakukan.

Selain dari cara pakaian yang memiliki ‘area terbuka’, Ako memiliki hobi yang aneh dan bahkan mau dia lakukan.

16. Noa

Penikung handal

Selanjutnya ada karakter baru yang sering kali dianggap menjadi penikung kedekatan Yuuka dengan Sensei. Siapa lagi kalau bukan Noa. Meskipun masih karakter baru, banyak para artist membuat berbagai macam gambar mesum Noa Blue Archive di internet.

Tentu saja hal ini memancing para sensei untuk menelusuri lebih dalam sebagai bahan pembelajaran mereka.

17. Mika

XD

Lalu ada karakter yang benar-benar harus dilindungi oleh para Sensei yang akhirnya rilis di server Global. Siapa lagi kalau bukan Mika. Karakter dengan kekuatan gorilla ini sering dibuat oleh para artist dengan berbagai macam gambar pure sampai yang NSFW sekalipun.

Dengan popularitas Mika di komunitas, tidak heran jika dia salah satu karakter yang sering dicari para Sensei di internet.

18. Moe

Badag

Karakter dari tim RABBIT platoon banyak yang imut-imut dan juga punya karakteristik mereka masing-masing. Tapi ada satu karakter yang mencolok banget, yaitu Moe. Lihat saja penampilannya, ada sesuatu yang menonjol dibalik dari pakaiannya. Para Sensei pasti langsung membayangkan seperti apa ukurannya.

19. Toki

Toki

Kemudian ada karakter yang baru muncul di Main Story dan langsung dapat varian versi Bunny, yaitu Toki. Karakter yang terlihat memiliki sifat kuudere ini berhasil mencuri banyak perhatian dari para sensei. Apalagi kondisi komunitasnya yang ingin sekali mendapatkan Toki.

Jadi tidak heran kalau Toki menjadi salah satu karakter yang langsung cepat mendapatkan varian versi Bunny Suit dan juga palind dicari Sensei di internet.

20. Ui

HMMMPPPPSSSSSSHHHHHH

Ui menjadi salah satu karakter Blue Archive lainnya yang paling banyak dicari Sensei di internet . Karakter introvert satu ini memiliki sifat dan penampilan yang ingin sekali para Sensei melindunginya. Apalagi buat mereka yang ingin meminta Ui buat *ehem* mandi.

Bonus: Kisaki

*Emote Nangis*

Meskipun dia sendiri statusnya belum menjadi playable character pada saat artikel ini ditulis (1/8), namun banyak para Sensei mencari Kisaki di internet. Tidak perlu saya jelaskan secara detail kenapa mereka mencari nama Kisaki di internet. Cukup yang tahu-tahu saja, ya.

Itulah informasi mengenai Tier List Blue Archive yang paling sering dicari oleh Sensei di internet. Informasi ini jangan bilang siapa-siapa ya. Ini akan menjadi rahasia kita.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blue Archive, Shitpost atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version