Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin

Tier List Genshin Impact Januari 2022

Memasuki awal bulan Januari 2022, developer telah merilis sebuah update Genshin Impact versi 2.4. Update tersebut menghadirkan berbagai konten baru, mulai dari cerita baru, terbukanya area Enkanomiya, quest baru dan masih banyak lagi. Tidak lupa juga dengan kehadiran 2 karakter baru di Genshin Impact, yaitu Shenhe dan Yun Jin. Dengan hadirnya Shenhe dan Yun Jin, maka hadir pula tier list karakter Genshin Impact 2.4 terbaru pada bulan Januari 2022.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai tier list karakter Genshin Impact 2.4 terbaik di bulan Januari 2022. Tier list karakter Genshin Impact ini sudah termasuk karakter baru, yaitu Shenhe dan Yun Jin.

Inilah tier list karakter Genshin Impact 2.4 terbaik di bulan Januari 2022 termasuk Shenhe dan Yun Jin di dalamnya!

SS-Tier List Genshin Impact 2.4 Januari 2022 Terbaik

1. Kamisato Ayaka – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 51

Kamisato Ayaka memiliki kemampuan Dash yang dapat dengan mudah memberikan serangan dengan efek Cryo pada musuh. Skill AOE yang dia miliki dapat menghasilkan Damage yang besar dengan elemen Cryo. Selain itu Elemental Burst memiliki jarak jangkau area yang luas yang dapat memberikan Damage Cryo pada musuh secara beruntun.

2. Arataki Itto – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 52

Arataki Itto dapat melakukan serangan dengan Damage kepada musuh dengan mengandalkan skill yang dia miliki. Skill tersebut memberikan efek buff Ataack dan Speed bergantung pada seberapa besar stats Defense yang dimiliki Itto. Semakin tinggi Defense-nya, semakin tinggi pula efek buff yang meningkatkan Attack dan Speed.

Itto juga dapat melancarkan serangan chain combo yang fleksibel antara Normal dengan Charged Attack. Dia juga sangat membantu dalam Crowd Control dalam menghadapi musuh yang memiliki jumlah banyak dengan Elemental Skill.

3. Bennett – Attacker, Support, Healer

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 53

Bennett merupakan karakter yang fleksibel dan bisa masuk ke komposisi tim apapun. Meskipun karakter *4, namun dia memiliki potensi yang sangat tinggi dan penting dalam menyusun party menghadapi musuh yang kuat berkat skill Healing dan Buff Attack yang Bennett miliki. Selain itu Elemental Burst juga sangat mudah di spam.

4. Eula Lawrance – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 54

Eula bertugas sebagai Attacker dalam party. Dengan skill dan status Attack yang tinggi dari senjata Claymore yang dia gunakan, Eula menjadi DPS penting dengan serangan fisik pada musuh. Eula juga tidak terlalu fokus bergantung pada Elemental Reaction sehingga bagi pemain baru yang mendapatkannya bisa dengan mudah digunakan dengan kondisi party, weapon dan artifact seadanya.

5. Ganyu – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 55

Ganyu salah satu karakter DPS paling dipuja dalam komunitas Genshin Impact. Bukan hanya penampilannya saja yang menarik, dia juga memiliki Skill yang memberikan Damage yang besar pada musuh. Selain itu untuk Ganyu disebut-sebut karakter yang sangat mudah membuat build dia berkat Critical Damage Ascension dan juga Critical Rate dari Talent dan Elemental Resonance.

6. Hu Tao – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 56

Hu Tao memiliki Skill yang bergantung pada kondisi HP yang dia miliki. Semakin sedikit HP Hu Tao, maka damage yang dia hasilkan ke musuh akan semakin besar. Itu berkat skill Hu Tao yang memiliki kondisi seperti itu. Untuk pemain baru akan sedikit kesulitan menggunakan Hu Tao karena demerit dari Skill yang dia miliki. Tapi untuk End Game, Hu Tao menjadi karakter wajib dibawa dalam party.

7. Kazuha Kaedehara – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 57

Kazuha dapat memberikan damage besar pada musuh berkat skill Anemo dengan efek Swirl dan juga Elemental Mastery yang dia miliki. Selain itu dia bisa menjadi Crowd Control dalam party dan Elemental Burst sangat mudah dikombinasikan dengan elemen karakter lain dalam menghasilkan Elemental Reaction dengan damage yang besar.

8. Raiden Shogun – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 58

Raiden Shogun memiliki skill Elemental Burst yang sangat kuat dan juga dapat memberikan Energy pada seluruh anggota party. Dia juga dapat dengan mudah menyebarkan elemen Electro pada musuh dan sekitar area pertempuran. Kemampuan Raiden Shogun akan semakin lebih bagus jika diberikan Buff dari karakter lain dan begitu juga sebaliknya.

9. Venti – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 59

Venti memiliki skill yang sangat berguna untuk menghadapi musuh. Elemental Burst dia dapat mengumpulkan musuh dalam satu titik dan memberikan damage pada mereka disertai cooldown-nya yang singkat sehingga bisa di-spam. Elemental Skill bisa membantu pemain terbang di udara untuk membantu dalam pertempuran ataupun dalam melakukan penjelajahan. Semua skill tersebut mendapatkan efek tambahan dari buff Elemental Mastery Venti.

10. Xiao – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 60

Xiao memiliki Elemental Burst yang disebut-sebut salah satu skill paling kuat dalam game. Dengan memantfaatkan Elemental Burst tersebut, Xiao dapat melakukan serangan Plunge dengan damage besar dan dapat mengenai musuh disekitar jarak serangan. Xiao memiliki potensi yang besar sebagai Main DPS meskipun membutuh investasi yang sangat besar.

11. Xingqiu – Support, Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 61

Sama halnya dengan Bennett, Xingqiu adalah karakter yang sangat bagus meskipun sebagai karakter *4. Dia memiliki Elemental Burst yang aktif dalam pertempuran dengan elemen Hydro yang dapat memberikan damage pada musuh. Disebut-sebut skill tersebut salah satu yang terbaik di komunitas Genshin Impact dalam pertempuran.

12. Zhongli – Support, Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 62

Zhongli bertugas memberikan Support pada karakter party. Elemental Burst yang dia miliki memberikan efek Shield dan juga Debuff pada musuh di sekitar. Selain itu, Zhongli sangat membantu pemain menstabilkan kondisi party berkat Shield yang dia miliki ketika menghadapi musuh yang kuat.

Simak kumpulan Tier List Genshin Impact lain di halaman selanjutnya

Daftar isi

S-Tier List Genshin Impact 2.4 Januari 2022 Terbaik

1. Albedo – Attacker, Support

Albedo memiliki kemampuan yang dapat menyerang musuh dengan AOE elemen Geo. Skill ini sangat cepat dan bisa digunakan secara berlanjut setiap jeda cooldown-nya. Elemental Burst yang dia miliki dapat meningkatkan Elemental Master karakter dalam party.

2. Beidou – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 63

Beidou menjadi salah satu karakter yang dapat membantu pemain dalam early game atau awal permainan. Elemental Skill dan Burst yang dia miliki memberikan damage Electro yang sangat kuat pada musuh. Selain itu elemen Electro dapat disebarkan dengan mudah disekitarnya. Beidou sering dijadikan sebagai Sub DPS ataupun Main DPS untuk pemain baru.

3. Childe – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 64

Childe adalah karakter yang dapat memberikan damage yang kuat pada musuh, baik dalam serangan dekat maupun jarak jauh. Dia dapat dengan mudah memberikan damage Hydro pada musuh berkat skill Riptide. Selain itu dalam mode Melee, semua serangan Hydro yang dia lancarkan sangat cepat mengenai musuh. Minusnya Childe memiliki cooldown yang cukup lama sehingga dia sering dijadikan Sub DPS dalam party.

4. Diluc – Attacker

Diluc memiliki kemampuan menyerang yang sangat bagus, baik itu damage fisik maupun damage elemen Pyro. Dia juga dapat mudah menghadapi musuh yang banyak dalam sekaligus. Skill yang dia miliki memiliki cooldown yang pendek sehingga bisa digunakan kembali dalam waktu singkat.

5. Diona – Support, Healer

Diona disebut-sebut sbagai karakter yang serba guna. Itu karena kemampuan yang dia miliki dalam memberikan efek Shield dan Healing pada party serta memberikan damage Cryo pada musuh. Kedua efek support tersebut dapat ditingkat lagi menyesuaikan HP Diona dengan build yang cukup mudah.

6. Fischl – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 65

Fischl memiliki skill yang dapat aktif dalam pertempuran dengan memberikan damage Electro pada musuh meskipun karakter ini telah diganti dengan karakter lain. Dia juga dapat memberikan Energy Battery dengan mudah pada karakter dalam party, terlebih untuk karakter dengan elemen yang sama. Selain itu dapat memberika Support dengan tipe anggota apapun berkat fleksibilitas dari Elemental Skill dan Burst yang Fischl miliki.

7. Jean – Attacker, Support, Healer

Sama halnya dengan Diona, Jean merupakan karakter yang serba guna berkat skill yang dia miliki. Elemental Burst Jean dapat memberikan efek Heal pada anggota party dan juga memberikan damage serta efek Swirl pada musuh yang berada dalam area. Selain itu dia dapat menjadi Crowd Control terhadap musuh-musuh kecil.

8. Klee – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 66

Klee memiliki Normal Attack yang unik karena dapat memberikan efek Pyro dan juga Explosive Damage pada musuh sekaligus. Meskipun Charged Attack sangat lama, tapi dapat menghasilkan damage yang sangat tinggi. Talent yang dimiliki Klee dapat membantu mencari Local Specialties dengan mudah yang ada di Monsdstadt.

9. Mona – Attacker, Support

Mona menjadi karakter yang memberikan damage efek Hydro untuk menghasilkan Elemental Reaction dengan yang dikombinasikan pada elemen karakter lain. Elemental Burst yang dimiliki Mona dapat meningkatkan damage pada musuh sehingga bisa dilanjutkan dengan karakter lain untuk menghasilkan damage yang lebih besar. Mona sangat membantu dalam menjelajahi dunia terlebih ketika harus melewati air.

10. Shenhe – Support, Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 67

Karakter Shenhe memiliki peran yang memiliki pengaruh besar untuk memberikan Support kepada tim terlebih yang berfokus pada elemen Cryo. Dengan kemampuan dari Elemental Skill dan Elemental Burst, Shenhe dapat memberikan Buff yang sangat besar kepada anggota tim lainnya dengan elemen Cryo.

Tidak hanya itu saja, kemampuan yang dimiliki Shenhe memberikan efek damage off field secara konsisten pada musuh berupa elemen Cryo. Meskipun terbatas pada elemen Cryo, kalian masih bisa mengkombinasikan Elemental Reaction dari Cryo yang tersebar di lapangan. Dengan build weapon dan artifact yang tepat, Shenhe akan menjadi Support yang sangat bagus, terlebih pada party elemen Cryo.

Selain itu, Shenhe dan Chongyun memiliki kombinasi yang selaras satu sama lain. Chongyun dapat memberikan support kepada Shenhe dengan efek kemampuan dari Elemental Skill. Efek dari Chonghua’s Layered Frost mengaktifkan sebuah area dimana serangan Damage senjata Sword, Claymore dan Polearm berubah menjadi Cryo Damage.

Hal ini bisa memberikan efek Damage tambahan kepada Shenhe menjadi Main DPS dalam party. Akan semakin bagus jika Chongyun yang kalian miliki sudah dinaikkan level Constellation-nya.

11. Sucrose – Support

Sucrose memiliki Elementary Mastery yang dapat dimanfaatkan dalam melakukan damage Anemo pada musuh disertai efek Swirl. Selain itu dia dapat menaikkan efek Elemental Mastery pada karakter lain dalam party berkat skill-nya. Elemental Burst Sucrose juga dapat menarik musuh disekitar dalam satu titik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

12. Xiangling – Attacker, Support

Xiangling adalah salah satu karakter yang memiliki Elemental Burst Pyro terbaik yang aktif dalam pertempuran. Efek tersebut akan tetap aktif meskipun Xiangling telah diganti dengan karakter lain dalam party.

Simak kumpulan Tier List Genshin Impact lain di halaman selanjutnya

A-Tier List Genshin Impact 2.4 Januari 2022 Terbaik

1. Gorou – Attacker, Support, Healer

Gorou memiliki banyak kemampuan yang dapat memberikan support buff, healer ataupun sebagai attacker dalam party. Pada umumnya, Gorou lebih sering digunakan sebagai support buff dengan memberikan berbagai macam buff, seperti menaikkan Defense, Resistance dan juga Geo Attack Damage.

Dia juga dapat memberikan efek Shield dari Elemental Skill dan juga Elemental Burst. Gorou akan semakin bagus lagi apabila kalian membentuk party yang berfokus pada elemen Geo.

2. Kaeya – Attacker, Support

Kaeya memiliki Elemental Skill yang sangat mudah digunakan dengan cooldown yang singkat. Selain itu Elemental Burst dia yang aktif dalam pertempuran sangat membantu memberikan damage dan juga efek Cryo pada musuh. Selain itu dia memiliki efek yang dapat mengurangi penggunaan stamina saat berlari dalam berpetualang.

3. Keqing – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 68

Keqing adalah salah satu karakter yang memiliki Charged Attack dengan damage paling tinggi dalam game. Elemental Burst yang dimiliki dapat menghasilkan AOE Damage Electro pada musuh berulang kali di dalam areanya sekaligus. Elemental Skill juga bisa mengatur posisi dalam pertarungan ataupun sebagai teleport untuk mendapatk item pada saat berpetualang.

4. Kokomi – Attacker, Support, Healer

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 69

Kokomi menjadi karakter serba guna dimana dia dapat memberikan damage pada musuh. memberikan Support dan juga Healing pada karakter dalam party. Meningkatkan Elemental Burst Kokomi membuat Kokomi bisa menjadi karakter DPS, namun dia tidak bisa menghasilkan Critical Damage karena demerit dari kemampuannya.

5. Kujo Sara – Support, Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 70

Kujo Sara sering digunakan untuk memberikan Buff pada karakter dalam party dengan durasi singkat. Selain itu Kujo Sara menjadi salah satu karakter Electro yang kuat sebagai Support berkat Constellation yang dia miliki. Dia juga bisa dijadikan sebagai Battery untuk party.

6. Ningguang – Attacker, Support

Ningguang dapat menghasilkan damage besar dari Charged Attack tanpa bergantung dari Skill. Dia juga dapat menghasilkan efek Shield hanya dari Normal Attack. Elemental Skill Ningguang dapat meningkatkan Damage Geo karakter yang melaluinya dan dapat melakukan block terhadap serangan Projectile dari musuh. Talent Ningguang dapat membantu pemain menemukan Ore dengan mudah dalam peta.

7. Noelle – Attacker, Support, Healer

Noelle memiliki kemampuan yang dapat memberikan Shield dan Healing pada karakter dalam party. Pada saat memasuki mode dari Elemental Burst, serangan damage Noelle akan memiliki efek Geo sehingga musuh dapat terkena efek Crystallization dengan mudah. Noelle juga bisa melakukan Healing ketika melakukan damage pada musuh.

8. Razor – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 71

Razor menjadi salah satu karakter yang cukup sulit untuk melakukan combo dengan karakter lain. Tetapi sebagai gantinya, dia dapat meningkat damage kepada musuh untuk dirinya sendiri. Elemental Burst dapat meningkat Attack Razor secara drastis. Sama halnya dengan Kaeya, Razor memiliki efek mengurangi konsumi stamina ketika berlari.

9. Rosaria – Attacker, Support

Rosaria memiliki Elemental Burst yang dapat meningkatkan Critical Rate dan juga menyebar efek Cryo pada musuh dengan mudah. Skill yang dia miliki juga dapat mendekati musuh dengan cepat memberikan damage Cryo pada musuh disekitar area.

10. Sayu – Support, Healer

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 72

Sayu dapat memberikan efek Healing ke karakter party berkat kemampuan Elemental Burst yang aktif dalam pertarungan. Selain itu juga dapat memberikan efek Hydro pada musuh yang mendekatinya. Sayu juga memiliki damage yang lumayan pada musuh dan juga membantu utuk mengumpulkan bahan material pada hewan-hewan atau makhluk kecil.

11. Thoma – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 73

Karakter baru di update Genshin Impact 2.3, yaitu Thoma memiliki peran sebagai Attacker dan juga Support dalam tim. Dia memiliki Elemental Skill bernama Blazing Blessing yang memberikan efek Shield Pyro. Shield tersebut akan aktif pada pertempuran dalam durasi tertentu yang dapat menyerap Damage Pyro dari musuh. Ketahanan Shield dari Blazing Blessing ini bergantung pada kapasitas Max HP yang dimiliki Thoma.

Selain itu Elemental Burst yang dia miliki, yaitu Scorching Ooyoroi dapat memberikan efek khusus pada karakter yang aktif dalam pertempuran. Karakter yang aktif ini akan mendapatkan serangan tambahan berupa AOE Pyro Damage pada musuh dan juga Blazing Barrier yang memiliki fungsi sama dengan Elemental Skill milik Thoma.

Namun harap diingat, Thoma memerlukan Energy Charge agar dia dapat melakukan spam Shield secara konstan dalam pertempuran.

12. Yanfei – Attacker, Support

Semua pola serangan yang dimiliki Yanfei dapat memberikan efek Pyro pada musuh. Berkat serangan tersebut, Yanfei dengan mudah menghasilkan Elemental Reaction. Selain itu dia memiliki Charged Attack kuat yang dapat mengenai banyak musuh.

13. Yun Jin – Support, Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 74

Yun Jin disebut-sebut sebagai karakter yang unik dalam party. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan buff yang memiliki efek berupa menaikkan Normal Attack. Selain itu, Yun Jin merupakan karakter *4 elemen Geo yang bagus dalam memberikan Support dimana kalian membutuhkan efek berupa Shield dan Resonance terhadap elemen yang sama.

14. Yoimiya – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 75

Yoimiya memiliki skill yang dapat digabungkan dengan Pyro membuat normal Attack-nya menghasilkan damage yang lebih besar pada musuh. Elemental Burst yang dia miliki dapat menghasilkan banyak damage dan juga memberikan tanda pada musuh untuk meningkat damage terhadap karakter dalam party.

Simak kumpulan Tier List Genshin Impact lain di halaman selanjutnya

B-Tier List Genshin Impact 2.4 Januari 2022 Terbaik

1. Aloy – Attacker

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 76

Aloy dapat melakukan serangan tembakan yang kuat dari senjata Bow yang dia gunakan. Dalam satu tembakan dapat menghasilkan damage besar pada musuh. Aloy juga bagus dalam melakukan serangan AOE melalui ledakan Cryo pada musuh.

2. Barbara – Support, Healer

Barbara disebut salah satu karakter Healer terbaik dalam game, terlebih untuk pemain baru. Elemental Skill dapat memberikan efek Wet pada musuh ketika mereka mendekati karakter dan efeknya akan tetap aktif meskipun karakter diganti.

3. Chongyun – Attacker, Support

Elemental Skill Chongyun dapat memberikan efek Cryo pada senjata Sword, Polearm dan Claymore pada karakter yang memasuki efek area-nya. Efek tersebut tetap aktif sehingga bisa menghasilkan Elemental Reaction dengan mudah dan juga memberikan debuff Frozen pada musuh.

4. Qiqi – Attacker, Support, Healer

Sama halnya dengan Barbara, Qiqi disebut-sebut sebagai karakter Healer terbaik dalam game. Elemental Skill dan Burst yang dia miliki dapat memberikan efek Healing dan Elemental Support yang bermanfaat pada saat bermain Solo ataupun bermain dengan pemain lain. Selain itu dapat menghasilkan Damage dengan efek Cryo sehingga dapat mudah menghasilkan Elemental Reaction.

5. Traveler Electro – Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 77

Protagonist dengan elemen Electro dapat membantu meningkatkan Energy yang didapatkan pada karakter dalam party. Selain itu menyebarkan Electro dapat dilakukan dengan mudah.

6. Traveler Geo – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 78

Sementara itu Traveler elemen Geo dapat membuka Constellation dengan gratis dan mudah dimana akan memberikan beberapa efek tambahan. Salah satunya adalah Critical Buff dalam area Elemental Burst. Selain itu Elemental Skill bisa digunakan sebagai pijakan untuk membantu dalam berpetualang.

Simak kumpulan Tier List Genshin Impact lain di halaman selanjutnya

C-Tier List Genshin Impact 2.4 Januari 2022 Terbaik

1. Amber – Attacker, Support

Amber memiliki Elemental Skill yang dapat menarik perhatian musuh-musuh kecil. Dengan begitu Amber dapat melakukan Charged Attack tanpa diganggu oleh musuh kecil tersebut.

2. Lisa – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 79

Elemental Skill Lisa memiliki area yang luas dengan damage Electro yang lumayan pada musuh. Sementara itu Elemental Burst Lisa akan tetap aktif di area pertempuran meskipun karakter sudah diganti dengan anggota party lain. Semua serangan Lisa menghasilkan damage Electrio sehingga dapat dengan mudah menciptakan Elemental Reaction dengan elemen lain

3. Traveler Anemo

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 80

Traveler Anemo memiliki cooldown yang singkat pada Elemental Skill dan Burst. Constellation pun bisa kalian buka dengan mudah dan gratis.

4. Xinyan – Attacker, Support

Tier List Genshin Impact 2.4 Terbaik Januari 2022, Termasuk Karakter Shenhe dan Yun Jin 81

Xinyan dapat memberikan AOE Damage dengan elemen Pyro pada musuh ketika menggunakan Elemental Burst. Selain itu Xinyan memiliki status basic Physical Attack dan Defense yang kuat. Selain itu dapat memberikan Shield dan juga elemen Pyro pada karakter lain sehingga membuat menjadi karakter Support yang bagus.

Itulah informasi mengenai tier list karakter Genshin Impact 2.4 terbaik di bulan Januari 2022 termasuk Shenhe dan Yun Jin. Semoga informasi mengenai tier list Genshin Impact terbaik ini dapat membantu kalian dalam menyusun komposisi tim, membuat rencana untuk mendapatkan karakter dan juga fokus membuat build pada karakter yang kalian inginkan. Tapi jangan lupa juga dengan keberadaan karakter baru lain di Genshin Impact, yaitu Yae Miko, yang menurut informasi akan rilis dalam waktu dekat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version