Tier List Plants vs Zombies Lengkap dengan Penjelasan dan Fungsinya!

Tier List Plant vs Zombie Lengkap dengan Penjelasan dan Fungsinya!

Tier List Plants VS Zombies – Kalau kalian adalah gamer dari era 2010 kebawah, sudah pasti kamu tidak asing dengan game Plant vs Zombie buatan publisher EA, sebuah game yang mengusung tema survival defense yang dikemas dalam bentuk tanaman. Semakin jauh progress permainan, maka akan semakin sulit juga pasukan yang akan menyerang pasukan tumbuhanmu.

Bahkan di tahun 2022 ini juga masih banyak player yang memainkan game ini. Terlebih lagi, para Vtuber juga banyak yang memainkannya entah sekedar untuk bernostalgia atau memang sama sekali belum pernah memainkannya. Disini penulis akan mengulas beberapa tanaman tumbuhan yang ada di game Plants VS Zombies ini agar kamu bisa menentukan pasukanmu lebih efektif lagi.

Daftar Tier List Plant vs Zombie

Tier List Plants vs Zombies

Disini penulis akan membagi daftar Tier List Plant vs Zombie ini menjadi beberapa tier yaitu tier F, E, D, C, B, A, S, S+ dan not ranked. Tanaman di Plant vs Zombie ini ada yang bersifat untuk menyerang dan ada yang tanaman untuk support.

Lalu mengapa ada not ranked disini? Karena ada beberapa tumbuhan di Tier List Plants vs Zombies yang memang tugasnya sebagai support saja dan tugasnya bukan untuk membantu penyerangan. Oke tanpa basa basi lagi kita langsung mulai saja.

Tier Not Ranked

Tier Not Ranked

Di daftar Tier List Plants vs Zombies ini, ada 13 jenis tumbuhan yang masuk kedalam tier not ranked ini, dikarenakan tumbuhan-tumbuhan ini bersifat support. Kalian bisa membaca tumbuhan apa saja yang masuk tier not ranked dibawah ini.

Tier F

Tier F

Lanjut lagi di daftar Tier List Plants vs Zombies ini, ada 2 tumbuhan yang masuk ke daftar tier paling bawah ini. Sebisa mungkin Hindari menggunakan 2 tumbuhan ini karena tidak terlalu berguna.

Tier E: Okelah untuk Diawal

Tier E

Naik satu tingkat diatas tier F, di daftar Tier List Plants vs Zombies tier E ini ada 3 tumbuhan yang masuk list ini. Sering dipakai tetapi damage yang dihasilkan tidak terlalu bagus.

Tier D: Sedikit Lebih Baik dibandingkan Tier E

Tier D

Lanjut lagi di daftar Tier List Plants vs Zombies ini, ada Tier D yang berisi 4 tumbuhan yang masuk di list ini. Keempatnya ada sebagai penembak tetapi ada plus minusnya di masing-masing tanaman.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tier C: Okelah Kalau Begitu!

Tier C

Sekarang Kita masuk ke Tier List Plants vs Zombies tingkat C. Ada 5 tumbuhan yang masuk ke tier C ini. Dua sebagai defender, dua sebagai attacker, dan satu sebagai instant kill. Langsung saja kita bahas kenapa 5 tanaman ini masuk sebagai tier C.

Tier B: Susah Untuk Dimakan

Tier B

Kita naik lagi ke tier B di daftar Tier List Plants vs Zombies ini. Kebanyakan tanaman di tier ini sulit untuk dimakan karena 3 dari 6 tanaman ini bersifat single use dan memiliki damage yang besar.

Tier A: Sangat Worth Kalau dipakai Terus

Tier A

Di tier A didalam daftar Tier List Plants vs Zombies ini, ada 9 tumbuhan yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Apa saja 9 tumbuhan yang ada didaftar ini? Langsung saja kita bahas.

Tier S: SUPERB!

Tier S

Kita sekarang memasuki tier S di daftar Tier List Plants vs Zombies ini, yang dimana kelima tumbuhan ini memiliki efek yang bukan kaleng-kaleng brot! Lansung aja kita bahas.

Tier S+: Terlalu Imba!

Tier S+

Akhirnya kita tiba di tier yang paling atas dalam daftar Tier List Plants vs Zombies. Hanya ada dua tumbuhan yang masuk di tier ini. Mengapa dua tumbuhan ini menjadi yang paling teratas? Berikut alasannya.

Itulah ulasan Tier List Plants vs Zombies yang bisa penulis sajikan kepada kalian. Semoga dengan tier list ini dapat memudahkan progress kalian bermain nantinya. Apakah kamu punya pendapat lain dari tier list ini? Silahkan tulis di kolom komentar ya brot!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait guide atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version