Tier List Rumah Karakter Genshin Impact berdasarkan Gaya Hidup Mereka

Tier List rumah karakter genshin impact

Tier List Karakter Genshin Impact Berdasarkan Tempat Tinggal dan Gaya Hidup

Hampir setiap playable character memiliki story quest-nya sendiri, yang biasanya juga memberikan informasi mengenai latar belakang mereka. Kali ini, seorang penggemar ciptakan satu tier list rumah karakter Genshin Impact berdasarkan gaya hidup mereka.

Di saat orang lain membuat tier list karakter Genshin Impact berdasarkan kekuatan, kini muncul pula tier list rumah mereka. Lucu banget ya, brott. Apa kalian penasaran dengan tier list yang satu ini?

Tier List Rumah Karakter Genshin Impact

Tier List Karakter Genshin Impact Berdasarkan Tempat Tinggal

Seorang pengguna Reddit “TragicLetDown” bagikan tier list take biasa yang menempatkan ranking setiap karakter Genshin Impact berdasarkan tempat tinggal mereka. Di peringkat tertinggi diisi oleh karakter yang memang sudah tercium bau-bau pundi Mora-nya.

Sebagai contoh, Diluc sang pemilik Dawn Winery, ini sudah jelas dikonfirmasi di dalam game-nya sendiri bahwa dirinya kini menjadi pemilik tunggal Dawn Winery Manor. Dia juga lah yang memberi supply indsutri anggur di seluruh region.

Kamisato bersaudara juga duduk di peringkat pertama dimana mereka memiliki Kamisato Estate yang gieula mewahnya. Kedua tempat tinggal mewah ini juga berperan pending di Archon Quest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: TragicLetDown (Reddit)

Dan yang duduk di tier paling bawah adalah Traveler serta Paimon. Meskipun keduanya adalah main character di game ini, Traveler yang tidak berasal dari Teyvat tidak memiliki rumah dan hanya memiliki Serenitea Pot sebagai tempat tinggal.

Menurut tier list di atas, Wanderer sang karakter baru diletakkan ke dalam tier ‘homeless’. Mungkin karena namanya ‘Wanderer’ kali, ye? Jadi dikira sukanya jalan – jalan aja gitu. Dehya yang sudah berkali – kali muncul di Archon Quest juga dikonfirmasi homeless karena dia memang berjiwa free spirit serta bisa tinggal dimanapun.

Bagaimana menurut kalian mengenai tier list rumah karakter Genshin Impact yang satu ini, brott? Apakah kalian juga memiliki tier list kalian sendiri? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version