PS Plus Januari 2023 — Kehadiran 3 Judul Game Menarik Sebagai Pembuka Tahun Baru

Ps Plus Januari 2023

Tiga game ini bisa jadi rekomendasi koleksi game-mu selanjutnya!

PS Plus Januari 2023 — Memasuki awal tahun baru, PS Plus menjadi pilihan terbaik untukmu yang ingin memainkan ragam judul game. Jika bulan Desember lalu Sony menghadirkan tiga game eksklusif dan judul lainnya di PS Plus, kali ini mereka kembali mengumumkan game menarik lainnya yang seru dan epik. Penasaran game apa saja? Yuk simak di bawah ini!

3 Judul Game Menarik PS Plus Januari 2023

Tiga judul game terbaru yang hadir di Januari mendatang

Kalian mungkin sudah tak sabar dengan kehadiran tiga game yang hadir dalam PS Plus Januari 2023 ini. Tak perlu bercerita panjang lebar, berikut list-nya yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Bagi kalangan gamer yang belum tahu, Star Wars Jedi: Fallen Order (2019) adalah game yang berkisah tentang awal cerita Jedi Padawan Cal Kestis dan hadir di PS4, PS5. PC, Xbox One, dan Xbox Series. Selanjutnya ada Fallout 76 (2018) yang merupakan prekuel online dari franchise Fallout, di mana pemain dapat mengeksplorasi dan bertahan hidup dalam nuklir besar melanda dunia.

Terakhir ada Axiom Verge 2 (2021), yaitu game action bertema retro-style 2D yang tersedia bagi pecinta game Metroid. Ketiga game ini bisa kalian mainkan apabila telah berlangganan PS Plus (Essential, Extra, Deluxe) dan dapat diunduh secara gratis nantinya.

Katalog PS Plus Desember 2022 — Banyak List Game yang Hadir Temani Akhir Tahunmu!

Katalog PS Plus Desember 2022

Selagi menunggu tahun depan, para pemain PS masih bisa memainkan game lainnya juga, lho. Karena di bulan Desember 2022, Playstation Plus hadirkan judul game yang worth it banget buat dimainkan!

Sony Interactive Entertainment resmi umumkan katalog Playstation Plus terbaru di bulan Desember 2022. Katalog ini terdiri dari game dan classic catalog, di mana game catalog dapat kalian unggah gamenya dengan berlangganan Extra dan Premium, dan Classic catalog dengan langganan Premium.

Game apa sajakah yang hadir di katalog terbaru ini? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version