Tiga Game Berikut Bisa Kamu Klaim Gratis di Epic Games Store

Never Alone Characters
Tak seperti minggu lalu, minggu ini cukup biasa saja.

Berita Epic Games Store membagikan game gratis bukan menjadi hal yang luar biasa lagi. Mereka terus melanjutkannya demi menyaingi Steam dan percaya bahwa suatu saat nanti toko milik Tim Sweeney tersebut akan bisa sejajar dengannya.

Minggu lalu kita mendapatkan game dan DLC yang cukup mengejutkan. Berbeda dengan kemarin, minggu ini, kita mendapatkan tiga game yang meskipun tak se-epik biasanya, namun masih pantas kamu miliki.

Ketiga game tersebut adalah Guild of Dungeoneering, Kid a mnesia Exhibition, dan Never Alone.

Guild of Dungeoneering merupakan turn-based dungeon crawler dengan card-battler. Berbeda dari game kebanyakan, player akan membuat dungeon dan tidak mengendalikan karakter. Link berikut bisa menjadi jalan ninjamu untuk memilikinya.

Kid a mnesia Exhibition adalah proyek buatan band bernama Radiohead yang dijelaskan sebagai “pengalaman” dibanding “video game”. Kamu yang tertarik bisa klik link berikut.

Sementara game ketiga adalah Never Alone, game baru Epic Games Store yang berkutat pada puzzle platformer. Ia ceritakan cerita rakyat Alaska dengan mekanik co-op. Game ini sempat memenangkan berbagai penghargaan di masa lalu. Klaim gamenya di sini.

Ketiga game tersebut akan gratis hingga tanggal 25 November 2021 jam 23:00 WIB. Jadi, buruan klaim sebelum semuanya terlambat.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version